Sport

Link Live Streaming Monchengladbach vs Real Madrid, Prediksi, Fakta-Fakta, Susunan Pemain, Saatnya Sergio Ramos CS Bangkit

apahabar.com, BANJARMASIN – Live SCTV, jadwal liga Champions Rabu (27/10) dini hari nanti, ada seru Borussia…

Featured-Image
Link live streaming Borussia Dortmund vs Real Madrid, Rabu (28/10) dini hari. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Live SCTV, jadwal liga Champions Rabu (27/10) dini hari nanti, ada seru Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid.

Real Madrid menantang tuan rumah Borussia Monchengladbach di Borussia Park juga dapat disaksikan melalui Link Live Streaming Video.com, pukul 03.00 WIB.

Bagi Real Madrid, laga ini jadi momentum Sergio Ramos CS untuk bangkit. Pasalnya, pada matchday I Grup B, Los Blancos secara mengejutkan takluk dari tamunya, Shakhtar Donetsk, 2-3.

Kekalahan itu sebagai pengingat, jika raksasa Spanyol itu tidak boleh lengah.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!

Namun untungnya, serdadu Zinedine Zidane itu bertolak ke Jerman, menghadapi Monchengladbach, berbekal kemenangan dari Barcelona pada laga El Clasico, akhir pekan tadi.

Akan tetapi, Los Blancos, tak boleh menganggap remeh tuan rumah Monchengladbach. Pasalnya pada laga perdana pasukan Marco Rose, berhasil menahan imbang tuan rumah Inter Milan, 2-2.

Nah, pertarungan Monchengladbach vs Real Madrid diprediksi menarik. Bukan tidak mungkin, banyak gol tercipta, jika kedua tim bermain terbuka dan saling serang.

Fakta Moenchengladbach

Meski berstatus sebagai tim kasta kedua, Borussia Moenchengladbach tak boleh diremehkan oleh Real Madrid. mereka kembali ke Liga Champions musim ini setelah musim lalu berhasil menduduki posisi empat besar klasemen Bundesliga.

Dalam sejarahnya, skuad asuhan Marco Rose baru pernah berlaga dua kali di kompetisi tertinggi Eropa tersebut, yaitu pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Jika pada kedua musim sebelumnya Moenchengladbach selalu mendapat hasil buruk pada laga awal, kali ini mereka menunjukkan hasil lebih positif.

Pekan lalu Lars Stindl cs berhasil mencuri satu angka dari Inter Milan dengan menahan imbang klub besar Italia itu 2-2.

Ditambah kemenangan 2-3 dari Mainz 05 di Bundesliga pada akhir pekan kemarin, Moenchengladbach akan menjamu Real Madrid dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Fakta Real Madrid

Real Madrid sangat membutuhkan kemenangan setelah pada laga pekan lalu mereka menelan kekalahan mengejutkan 2-3 dari tamunya, Shakhtar Donetsk.

Tiga angka wajib dikantongi skuad asuhan Zinedine Zidane karena pada laga berikutnya mereka akan menghadapi Inter Milan.

Kepercayaan diri Sergio Ramos cs meniggi setelah mereka berhasil mengalahkan Barcelona 1-3 dalam laga El Clasico akhir pekan ini.

Hal itu akan menjadi modal yang sangat berharga bagi Real Madrid untuk menantang Moenchengladbach yang akan tampil tanpa skuad terbaiknya.

Link live?, lanjut ke halaman selanjutnya…

Prediksi Pemain

Pelatih Monchengladbach, Marco Rose, akan kehilangan sejumlah pemain andalannya seperti Andreas Poulsen, Denis Zakaria, dan Laszlo Benes karena cedera. Mamadou Doucoure juga diragukan tampil.

Menghadapi badai cedera seperti itu, Rose sempat mengistirahatkan sejumlah punggawanya pada laga kontra Mainz.

Marcus Thuram, Alassane Plea, Jonas Hofmann dan Florian Neuhaus tak diikutsertakan pada akhir pekan lalu dan dipastikan bisa tampil untuk menghadapi Real Madrid.

Di kubu Real Madrid, Eden Hazard dikabarkan mulai pulih dari cedera dan dipastikan masuk dalam daftar pemain yang disiapkan Zidane ke Jerman.

Mereka juga kembali diperkuat oleh Sergio Ramos. Absennya Ramos dituding sebagai penyebab kekalahan Real Madrid dari Shakhtar pekan lalu.

Zidane hanya akan menghadapi masalah di sisi bek kanan dengan absennya Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola karena cedera.

Dengan begitu Zidane diprediksi akan memaksa Lucas Vazquez mengisii posisi bek kanan.

Perkiraan Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach (4-2-3-1): Sommer – Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini – Kramer, Neuhaus – Hofmann, Embolo, Thuram – Plea

Real Madrid (4-3-3): Courtois – Vazquez, Varane, Ramos, Mendy – Modri, Casemiro, Kroos – Vinicius, Benzema, Asensio.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Monchengladbach

Komentar
Banner
Banner