Piala AFF U-23 2023

Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste pada penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Minggu (20/8)

Featured-Image
pelatih timnas Indonesia U-23 Shin tae-yong memberikan instruksi kepada para pemainnya saat tampil di Piala AFF U-23 2023. (foto: pssi)

bakabar.com, JAKARTA -Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste pada penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023 yang disiarkan secara langsung dan live streaming pada Minggu (20/8) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung di Stadion Rayong Province, Thailand.

Perjuangan Indonesia lolos ke semifinal secara otomatis terbilang berat usai menderita kekalahan 1-2 dari Malaysia di laga perdana Grup B.

Sempat unggul lewat gol Ramadhan Sananta di babak pertama, gawang Garuda Muda dua kali dibobol Malaysia di babak kedua lewat Fergus Tierney. Hasil ini membuat peluang Indonesia lolos ke semifinal menjadi kecil.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-23 2023: Indonesia Takluk dari Malaysia 1-2

Namun tim asuhan Shin Tae Yong tetap punya kesempatan untuk melangkah ke babak empat besar.

Peluang terbaik Indonesia lolos ke semifinal adalah melalui satu tiket tim runner-up terbaik. Caranya Garuda Muda harus meraih kemenangan telak atas Timor Leste.

Ada tiga grup di Piala AFF U-23 2023. Masing-masing juara grup akan lolos otomatis ke babak semifinal, dengan satu tim lainnya akan lolos melalui klasemen runner-up terbaik.

Andai seri atau bahkan kalah dari Timor Leste, maka sudah bisa dipastikan skuad arahan Shin Tae Yong tersingkir lebih awal.

Baca Juga: Indonesia Takluk dari Malaysia, Shin Tae-yong Soroti Keputusan Wasit

Karena itu, Shin Tae-yong berharap timnya bisa meraih kemenangan menghadapi Timor Leste agar asa lolos ke babak semifinal Piala U-23 2023 tetap terbuka.

"Memang pertama yang harus kami prioritaskan adalah hasil menghadapi Timor Leste. Kami harus bekerja maksimal biar kami bisa membawa hasil yang maksimal. Setelah itu kami harus melihat pertandingan-pertandingan grup lain," ucapnya.

Pertandingan antara Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Minggu (20/8) pukul 20.00 WIB.

Berikut link live streaming Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23... LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner