liga 1

Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar

Borneo FC akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 dengan menghadapi PSM Makassar.

Featured-Image
Borneo FC Taklukkan Bhayangkara FC di Laga Lanjutan Liga 1 2023/2024 (Foto:OfficialBorneo)

bakabar.com, JAKARTA – Borneo FC Samarinda akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 dengan menghadapi PSM Makassar.

Laga yang akan berjalan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (25/9), Borneo FC yang berstatus sebagai tuan rumah ingin mempertahankan rekor tak terkalahkannya di kandang.

Terlebih, pertandingan nanti juga wajib dimenangkan oleh Borneo FC dalam menjaga asa menempel ketat Madura United di posisi teratas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Stadion Aji Imbut Dilirik Borneo FC Gelar Liga 1

Sebab, tim berjuluk Pesut Etam ini sudah mengoleksi 22 poin dan bertengger di posisi kedua klasemen, hanya berjarak lima poin dari Madura United di puncak klasemen.

Berbekal catatan manis Borneo FC di kandang sendiri, sang tim tamu pun wajib mewaspadai permainan dari pasukan Pieter Huistra.

Sebab, bagi pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, laga antara timnya dengan Borneo FC akan menjadi laga yang akan berjalan berat.

“Mereka sangat kuat bermain di kandang, terbukti di kandang mereka hanya draw (imbang -red) melawan Rans Nusantara. Itu menunjukkan kekuatan mereka,” ujar Bernardo jelang pertandingan.

Baca Juga: Taklukan Borneo FC 2-1, Persebaya Tembus Posisi Lima Besar

Di samping itu, Bernardo juga menjelaskan timnya tak akan diperkuat dengan beberapa pemain pentingnya seperti Wiljan Pluim hingga Yakob Sayuri.

Pasalnya, Wiljan Pluim masih belum kembali dari negaranya. Sementara, Yakob Sayuri masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang dialaminya.

Meskipun demikian, Bernardo menegaskan timnya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan penampilan terbaiknya kala menghadapi sang tuan rumah Borneo FC. 

Baca Juga: Tanpa Kekuatan Penuh, PSM Makassar Sikat Barito Putera 2-0

“Untuk pertandingan kita akan mencoba memberikan yang terbaik meskipun PSM belum 100 persen. Namun dengan kondisi apapun kita akan memberikan yang terbaik,” jelas Bernardo.

Adapun, bentrok antara Borneo FC melawan PSM Makassar akan di pertandingankan pada Senin (25/9) pukul 19.00 WIB. Yang dapat disaksikan melalui stasiun televisi swasta nasional dan live streaming… LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner