liga 1

Link Live Streaming Bali United vs Borneo FC Samarinda

Borneo FC Samarinda akan berkunjung ke markas Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11) 19.00 WIB.

Featured-Image
Dua penggawa Borneo FC, Stefano Lilipaly (kiri) dan Felipe Cadenazzi (kanan) saat menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 2023/2024. Foto: instagram/borneofc.id

bakabar.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda akan berkunjung ke markas Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11) 19.00 WIB.

Pertandingan antara Bali United melawan Borneo FC akan disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Ini akan menjadi duel menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki misi dalam pertandingan tersebut.

Borneo FC mengincar kemenangan agar bisa menjauh dari para rival di puncak klasemen. Saat ini tim berjuluk Pesut Etam itu sudah mengumpulkan 38 poin, unggul 3 angka dari Persib Bandung di posisi ke-2.

Baca Juga: Bantai Persikabo 4-0, Persija Putus Rentetan Buruk di Kandang

Sedangkan Bali United ingin melanjutkan tren positif. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1, Serdadu Tridatu selalu mencatatkan kemenangan.

Karena itu, bek kiri Borneo FC Leo Guntara menyampaikan bahwa timnya harus waspada dengan Bali United jika ingin terus berkuasa di puncak klasemen.

"Lawan Bali United bukan sesuatu yang mudah kita lewati, kita tau semua tren mereka sedang positif dalam beberapa pertandingan terakhir dan itu menjadi kewaspadaan kita apalagi bermain di kandang mereka," ujarnya.

Selain itu Leo menyatakan jika saat ini dirinya dan tim fokus kepada peningkatan kemampuan individu dan tim.

Baca Juga: Felipe Cadenazzi Hattrick, Borneo FC Bungkam Persik 3-0

Leo pun berharap kerja keras di latihan dalam sepekan terakhir ini bisa membuahkan hasil positif di Bali.

"Semoga kerja keras kita di sesi latihan seminggu terakhir ini bisa berbuah hasil positif di Bali," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyebutkan bila targetnya saat ini adalah meraih kemenangan demi mengamankan tiga poin.

Hal itu ingin dilakukan agar bisa terus mengejar Borneo FC di posisi teratas. Sebab, kemenangan akan membuat Bali United menggeser dua tim di atasnya, PSIS Semarang dan Persib Bandung untuk mengamankan posisi ke-2. 

Baca Juga: Gol Tunggal Pemain Palestina Bawa Bali United Tekuk PSS Sleman 1-0

“Saat ini Borneo FC ada di posisi satu di klasemen Liga 1 dan kami pasti harus kerja keras di pertandingan ini agar bisa posisi dekat dengan mereka,” ungkap Coach Teco.

Adapun pertandingan antara Bali United vs Borneo FC Samarinda akan disiarkan secara langsung melalui live streaming, Minggu (12/11) pukul 19.00 WIB.. LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner