Tak Berkategori

Lima Tahun Menanti, Gilang Dirga Bersiap Sambut Momongan

apahabar.com, JAKARTA – Presenter Gilang Dirga membagikan kabar bahagia. Setelah lima tahun menanti, sang istri Adiezty…

Featured-Image
Lima Tahun Menanti, Gilang Dirga Bersiap Sambut Momongan. Foto-Isimewa

bakabar.com, JAKARTA – Presenter Gilang Dirga membagikan kabar bahagia. Setelah lima tahun menanti, sang istri Adiezty Fersa telah berbadan dua.

Melalui akun Instagram pribadi pasangan ini, Sabtu (1/1), mereka menyebut usia kehamilan Adiezty Fersa telah memasuki bulan keempat.

Dalam unggahan itu, Gilang dam Adiezty membagikan tiga foto, salah satunya hasil USG. Mereka juga memegang papan bertuliskan ‘2022 will be great. Little Baby G is coming this year’.

“Sebenarnya sangat sulit untuk merahasiakannya (dari siapa pun) begitu lama, karena tentu saja, kami sangat senang dengan ini,” tulis Gilang dalam keterangan unggahan.

“Tapi di sinilah kita hari ini, dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang saya hamil 16 minggu. Ya! Doakan kami sukses ya guys!!” tambahnya.

Sebelumnya pasangan yang sudah menikah selama lima tahun itu telah melakukan berbagai cara untuk dapat memiliki keturunan, termasuk bayi tabung.
Program bayi tabung itu sempat berhasil, tapi kemudian mereka harus menerima kenyataan pahit, karena Adiezty mengalami pendarahan.

Makanya Unggahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa banjir ucapan selamat dari sejumlah sahabat dan warganet.

“Alhamdulillah ikut bahagia sehat selalu yaa Adiez,” tulis penyanyi Jenita Janet.

“Alhamdulillah. Selamat buat kalian,” tambah komedian Wendi Cagur.

“Oh My God, congratulation kalian. Bahagia banget liatnya. Sehat sehat sehat. Lancar pokoknya semua,” tandas pesinetron Gracia Indri.



Komentar
Banner
Banner