liga 1

Liga 1 Musim 2023/2024 Dibuka Duel Persija vs PSM

 PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan laga perdana Liga 1 musim 2023/2024 akan mempertandingkan Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Featured-Image
Persija Jakarta akan melakoni laga perdana Liga 1 musim 2023/2024. (Foto: twitter @Persija_Jkt)

bakabar.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan laga perdana Liga 1 musim 2023/2024 akan mempertandingkan Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 1 Juli 2023.

"Kick-off 1 Juli, kaitan dengan perizinan tadi sudah ada komunikasi sama pihak kepolisian, Minggu besok kami finalisasi, insyaallah tanggal 5 kami bisa rilis, laga perdana PSM Vs Persija rancangannya," "ujar Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus kepada wartawan usai Kongres Biasa 2023 PSSI di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (28/5).

Ferry menegaskan penentuan laga pembuka tersebut bukan semata melihat PSM yang menjuarai Liga 1 musim lalu. Kemudian Persija yang keluar sebagai runner-up.

"Bukan hanya rangking pertama dan rangking kedua, itu ada hal lain. Nantilah kita publish," ujar Ferry.

""Tunggulah, tajuknya kenapa harus PSM lawan Persija," sambungnya.

Pada saat bersamaan LIB juga akan memverifikasi semua stadion yang akan digunakan dalam Liga 1 2023/2024. Proses ini diperkirakan berlangsung selama satu pekan atau hingga pekan kedua Juni.

"Minggu besok itu kalau itu tidak ada hambatan, termasuk verifikasi stadion yang masih belum, kalau memang itu semua sudah, baru kita sampaikan draft sesuai apa yang planning-kan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner