Libur Lebaran

Libur Lebaran Pengunjung Ancol Tembus 700 Ribu!

Ancol Taman Impian telah merilis data pengunjung selama libur lebaran 2023. Dari data tersebut pihaknya menyebut total pengunjung mencap

Featured-Image
Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol memenuhi area pantai pada libur lebaran. apahabar.com/Ryan

bakabar.com, JAKARTA - Ancol Taman Impian merilis data pengunjung selama libur lebaran 2023. Dari data tersebut, total pengunjung mencapai 700 ribu wisatawan.

Praktis, total pengunjung pada pekan libur lebaran 2023 ini melebihi target 16 persen. Di mana estimasi target awal, yakni hanya 600 ribu pengunjung.

"Selain itu, kunjungan wisatawan pada pekan libur lebaran ini juga naik 50 persen dibanding dengan lebaran tahun 2022 lalu," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, Jumat (5/5).

Baca Juga: Akhir Libur Lebaran, Kendaraan Wisatawan Mengular hingga Gerbang Masuk Ancol

Tahun ini, Ancol juga mengadakan Festival Raya Kemenangan tersebar di seluruh kawasan mulai dari area pantai, Ecopark Ancol. Hingga semua unit rekreasi yaitu Dufan, Samudra, Sea World, Atlantis dan Bird Land.

Baca Juga: Berpotensi Kriminal, Lurah Ancol 'Sikat' Pedagang di Trotoar dan Taman

"Kemusian area Symphony of The Sea dan kawasan pantai Ancol menjadi lokasi paling favorit bagi masyarakat untuk menikmati libur lebaran," jelas Eddy.

Sedang untuk wahana bermain paling diminati, Dufan dan Sea World Ancol menduduki peringkat teratas. "Alhamdulillah pekan libur lebaran Ancol tahun ini berlangsung dengan cukup meriah dan kondusif," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner