Harbolnas 12.12

Lewat Zalora VIP, Banyak Promo Menarik di Harbolnas 12.12 Akhir Tahun

Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Zalora Indonesia menawarkan beragam promo akhir tahun yang melimpah.

Featured-Image
ZALORA Indonesia Sambut Aashish Midha sebagai CEO dan Managing Director dan Launching ZALORA VIP. Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Zalora Indonesia menawarkan beragam promo akhir tahun yang melimpah.

Zalora 12.12 Harbolnas Mega Sale berlangsung dari 12 - 17 Desember 2023 menawarkan produk dengan diskon terbaik hingga 88 persen untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, luxury, kids, dan home & lifestyle.

Selain itu, melalui Zalora VIP, perusahaan e-commerce tersebut memberikan banyak keuntungan dan pengalaman menarik bagi para pelanggan loyal mereka.

Dengan melakukan langganan Zalora VIP, pelanggan mendapatkan gratis ongkir serta pengiriminan tercepat tanpa minimum pembelian dalam setahun.

Baca Juga: Ponsel Baru Infinix Smart 8 Meluncur, Harganya Cuma Rp1 jutaan

Tak hanya itu, ada beberapa keuntungan lain di antaranta banyak cahsback saat melakukan pembelian.

Ditambah bisa mendapatkan akses dalam program diskon dibandingkan pengguna biasa, dan mendapatkan prioritas utama dalam pelayanan.

Tak hanya brand internasional, terdapat brand fashion dalam negeri, sebut saja Executive, Colorbox, Berrybenka, et cetera, Yongki Komaladi, buttonscarves, Eiger dan lainnya.

Tidak hanya fashion, mereka turut menggandeng brand kecantikan lokal seperti Avoskin, Somethinc, ERHA, Luxcrime dan masih banyak lagi.

"Kami akan terus berkomitmen dalam prioritas kepuasan pelanggan dengan pengalaman menyenangkan dari awal hingga akhir," kata Aashish Midha, CEO dan Managing Director Zalora Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (7/12).

Aashish Midha, CEO dan Managing Director baru untuk ZALORA Indonesia terbaru pada Konferensi Pers di Jakarta, Kamis (7/12/2023) - apahabar
Aashish Midha, CEO dan Managing Director baru untuk ZALORA Indonesia terbaru pada Konferensi Pers di Jakarta, Kamis (7/12/2023). Foto: bakabar.com

Sebagai informasi, Aashish yang menjadi CEO dan Managing Director Zalora yang baru berkomitmen untuk terus maju dan berinovasi, dengan identitas solid yang telah dibangun selama lebih dari satu dekade.

"Saya terinspirasi oleh legacy luar biasa yang telah kita bangun bersama, dan saya bersemangat untuk menavigasi pertumbuhan lanskap e-commerce pasca pandemi," ungkapnya.

Baca Juga: Istilah Backburner Ramai Diperbincangkan Karena Lagu NIKI, Apa Itu?

Untuk itu, dirinya menyiapkan inisiatif dan inovatif melalui Zalora VIP, program loyalitas untuk memberikan reward bagi para pelanggan.

"Kami berfokus pada inovasi dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Ini hanyalah langkah awal dalam upaya memberikan pengalaman berharga bagi para pelanggan kami," terangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner