Harbolnas 12.12

Bukan Cuma Harbolnas, Marketplace Ini Siapkan Promo Sambut Nataru

Selain promo Harbolnas pada 12.12, Zalora, salah satu marketplace di Indonesia turut menyiapkan program menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Featured-Image
ZALORA Indonesia Meriahkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dengan Diskon up to 80 persen dari tanggal 12 - 17 Desember 2023. Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Selain promo Hari Belanja Nasional (Harbolnas) pada 12.12, Zalora, salah satu marketplace di Indonesia turut menyiapkan program menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Aashish Midha, CEO dan Managing Director Zalora Indonesia membocorkan beberapa promo akhir tahun yang akan dihadirkan untuk memikat para pelanggan berbelanja.

"Tidak hanya pada 12 hingga 17 Desember, kami juga akan memberikan Christmas dan New Year promo, jadi tunggu saja," ucap Midha saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (7/12).

Sementara itu, pada promo Harbolnas 12.12 Mega Sale yang akan berlangsung 12-17 Desember, Zalora menyiapkan ragam diskon dan cashback menarik sampai 88 persen.

Baca Juga: Lewat Zalora VIP, Banyak Promo Menarik di Harbolnas 12.12 Akhir Tahun

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon tambahan hingga 12 persen yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran.

Adapun produk yang dapat promo mulai dari koleksi fashion, beauty, lifestyle, luxury, kids, dan home & lifestyle, serta merek lainnya.

Zalora juga menggandeng fashion dan lifestyle enthusiast kenamaan Indonesia, yakni Ayla Dimitri untuk memberikan masukan mengenai tren fashion sambut tahun baru.

"Aku juga pelanggan, dan banyak sekali perlengkapan di dalamnya, gak cuma fashion untuk aku, tapi peralatan baby juga tersedia di sana, jadi pengalaman super lengkap," ucap Ayla.

Ayla mengungkapkan dalam mempersiapkan fesyen menjelang akhir tahun, ia menyarankan menggunakan warna-warna royal seperti merah dan hitam.

"Pakaian yang harus dipersiapkan itu memilih item yang party ready, jadi memudahkan kita dalam menyambut tahun baru, new year new me," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner