Promo Akhir Tahun Suzuki

Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Suzuki dapat Emas hingga Motor Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022.

Featured-Image
Suzuki memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022. (Foto: dok. SIS)

aphabar.com, JAKARTA - Antusiasme konsumen tinggi, PT Suzuki Indomobil Sales memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen pada program ini seperti DP rendah, bunga rendah, extra cashback, hingga hadiah langsung logam mulia serta sepeda motor Suzuki Nex Crossover.

Promo ini berlaku bagi calon konsumen di seluruh Indonesia yang melakukan pembelian mobil Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, serta New Carry.

"Kami memperpanjang periode promo 'Pesta Akhir Tahun' dengan harapan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya," kata Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangannya, Selasa (15/11).

"Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen, namun juga konsumen setia yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value," lanjutnya.

Adapun rincian promonya berupa Down Payment (DP) rendah 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian All New Ertiga termasuk yang hybrid, XL7 dan Baleno.

Sementara, bagi konsumen yang membeli SX4 S-Cross, dijanjikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung logam mulia.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno MT akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp4 Juta.

Mobil niaga New Carry juga kena promo berupa DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, potongan angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung motor Suzuki Nex Crossover.

“Untuk mendapatkan informasi promo, calon konsumen dapat berkunjung ke diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi dengan sales representative. Juga dapat test drive yang disediakan," tutup Randy.

Editor


Komentar
Banner
Banner