Pemkab Tabalong

Lepas Jemaah Calon Haji, Begini Pesan Pj Bupati Tabalong 

Penjabat (Pj) Bupati Hj Hamida Munawarah, melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Tabalong bertolak ke Embarkasi Banjarmasin, Rabu (22/5).

Featured-Image
Pj Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah, saat bersalaman dengan para JCH yang berangkat ke Embarkasi Banjarmasin selanjutnya akan bertolak ke Mekkah. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Penjabat (Pj) Bupati Hj Hamida Munawarah, melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Tabalong bertolak ke Embarkasi Banjarmasin, Rabu (22/5).

Di depan CJH, Hamida,mendoakan agar mereka diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah rukun-
rukun haji di Tanah Suci Mekkah.

Ia juga mengingatkan para JCH agar selalu menjaga kesehatan karena saat ini cuaca di Mekkah cukup dingin.

"Kami monitor di media sosial saat ini cuaca di Arab Saudi cukup dingin, kami harap JCH dapat menyesuaikan cuaca yang ada di sana," pintanya.

"Saya sangat merasakan saat menjalankan ibadah haji kita  sangat mudah terserang flu," sambungnya.

Untuk itu, lanjut Hamida, para JCH agar memanfaatkan segala fasilitas kesehatan yang sudah disiapkan.

"Jika merasa kondisi tubuh tidak enak segera melapor ke tim medis jangan dibiarkan berlarut-larut, jangan ragu memeriksakan kesehatannya," ingatnya.

Hamida juga berpesan agar JCH  menetapkan niat yang tulus ikhlassemata-mata menjalankan ibadah haji karen Allah, sehingga selalu bisa menahan sabar dan membulatkan tekad.

Selain itu, JCH Tabalong  diminta menjaga kekompakan, saling membantu dan memotivasi satu sama lainnya agar semuanya dapat melaksanakan rangkaian ibadah dengan sebaik-baiknya.

"Kami di Tabalong turut mendoakan bapak dan ibu menjadi haji yang mabrur. Semoga selamat dalam perjalanan dan kembali lagi ke tanah air," pungkas Hamida.

Editor


Komentar
Banner
Banner