Hiburan

Lensa Foto Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin Bulan Februari 2023

Komisi I DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Featured-Image
Komisi 1 DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dengan agenda mikanisme dan prosedur Pemilihan Umum (Pemilu) Presidin dan legislative.

Komisi 1 DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dengan agenda mikanisme dan prosedur Pemilihan Umum (Pemilu) Presidin dan legislative.
Komisi 1 DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dengan agenda mekanisme dan prosedur Pemilihan Umum (Pemilu) presiden dan legislatif.
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Depok untuk menggali informasi terkait aturan serta peran pemerintah dalam upaya pembudidayaan Maggot , kunjungan ini dipimpin langsung ketua Komisi III, Hilyah Aulia.
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Depok untuk menggali informasi terkait aturan serta peran pemerintah dalam upaya pembudidayaan maggot. Kunjungan ini dipimpin langsung ketua Komisi III, Hilyah Aulia.
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin dipimpin Ketua Komisi, Hilyah Aulia melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor untuk menggali informasi bagaimana cara membudidayakan ulat Maggot.
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin dipimpin Ketua Komisi, Hilyah Aulia melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor untuk menggali informasi bagaimana cara membudidayakan ulat maggot.
Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Reklame menggelar rapat pembahasan bersama instansi terkait, pembahasan ini dilakukan agar Raperda ini bisa segera di tetapkan menjadi Perda. Rapat pembahasan dipimpin langsung ketua Pansus, Muhammad Isnaini.
Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang reklame menggelar rapat pembahasan bersama instansi terkait. Pembahasan ini dilakukan agar raperda bisa segera ditetapkan menjadi perda. Rapat pembahasan dipimpin langsung ketua Pansus, Muhammad Isnaini.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Utara menghadiri Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Kota Banjarmasin Tahun 2024, kegiatan ini dilakukan di aula kantor Kecamatan Banjarmasin Utara.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Utara menghadiri Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Kota Banjarmasin Tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali melakukan sesi poto bersama usai menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024.
Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali melakukan sesi foto bersama usai menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024.


Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke RS Gerati Kabupaten Pasuruan, untuk melihat mekanisme pelayanan yang diberikan ke masyarakat dan kedepannya bisa diimplementasikan di RS Sultan Suriansyah
Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja ke RS Gerati di Pasuruan untuk melihat mekanisme pelayanan yang diberikan ke masyarakat dan bisa diimplementasikan di RS Sultan Suriansyah
Editor


Komentar
Banner
Banner