Laptop Konvertibel

Lenovo Yoga Anyar Siap Hadir di Indonesia, Tawarkan Layar OLED Ganda

Laptop Lenovo Yoga Book 9i dan Lenovo Yoga 6 akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dengan berbasis Windows 11 yang memiliki desain ramping dan portabel.

Featured-Image
Laptop Lenovo Yoga Book 9i dan Lenovo Yoga 6 akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dengan berbasis Windows 11. Foto: dok. Lenovo

bakabar.com, JAKARTA - Laptop Lenovo Yoga Book 9i dan Lenovo Yoga 6 akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dengan berbasis Windows 11 yang memiliki desain ramping dan portabel.

Diantika, Kepala Pemasaran Konsumen Lenovo Indonesia, mengatakan bahwa laptop konvertibel Yoga itu menawarkan performa mengesankan, keserbagunaan luar biasa, dan mobilitas yang mudah.

“Kreator konten digital dapat berkreasi kapan saja, di mana saja, mulai dari membuat video hingga mendesain grafis saat bepergian atau di kafe tetapi tetap produktif," kata Diantika dalam keterangannya, Rabu (29/3).

Generasi terbaru dari Lenovo Yoga convertible itu mendukung gaya hidup hibrida yang fleksibel dengan prosesor terbaru dan resolusi layar terbaru beretknologi touchscreen yang dapat memungkinkan kreator konten untuk selalu berkarya.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad Z13 dan Z16 Hadir dengan Prosesor AMD Ryzen Pro 6000

Menurut Diantika, laptop lipat seri Yoga selalu menjadi unggulan bagi penikmatnya karena memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan dalam berbagai kegiatan.

Mode tent dan stand ditujukan bagi pengguna yang ingin menonton film favoritnya atau melihat resep masakan sementara mode tablet untuk pengguna yang ingin mencatat pekerjaan, mendesain, bahkan bermain game.

Seluruh mode itu dilengkapi juga dengan speaker 360 derajat yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau menonton film dengan lebih baik.

Laptop ini memiliki versi Lenovo X Power yang ditingkatkan satu set perangkat keras dan lunak yang bekerja sama untuk pengalaman kreatif yang lebih cepat dan lancar.

Baca Juga: Infinix Hadirkan Laptop Baru dengan Bodi Ringan dan Port USB Banyak

Lenovo AI Engine+ juga hadir di seri terbaru itu untuk memberikan pengguna kinerja yang cepat dan intuitif dengan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang pengguna lakukan di perangkat mereka.

Teknologi yang juga menjadi bagian dari Lenovo AI Engine+ adalah Lenovo Intelligent Sense dan Integrated Security, keduanya membantu menjaga kinerja tetap lancar, mulus, dan terlindungi dengan lebih baik.

Fitur Rapid Charge Boost juga memungkinkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk penggunaan hingga 2 jam. Dengan kipas ganda dan TDP 30 watt pada generasi itu, pengguna dapat menikmati performa yang lebih dingin dan sunyi.

Editor
Komentar
Banner
Banner