Laptop Infinix Terbaru

Infinix Hadirkan Laptop Baru dengan Bodi Ringan dan Port USB Banyak

Infinix merilis laptop Inbook X2 Gen 11 dengan membawa kelebihan berupa bodi yang ringan, tipis hingga opsi port banyak untuk kemudahan konsumen.

Featured-Image
Infinix Inbook X2 Gen 11 hadir dengan harga ramah dikantong. Foto: dok. Infinix

bakabar.com, JAKARTA - Infinix merilis laptop Inbook X2 Gen 11 dengan membawa kelebihan berupa bodi yang ringan, tipis hingga opsi port banyak untuk kemudahan konsumen.

"Inbook X2 Gen 11 hadir dengan performa yang tangguh, desain ergonomis, namun tetap value for money untuk konsumen,” kata Integrated Marketing Campaign Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/).

Inbook X2 Gen 11 hadir dengan bobot ringan hanya 1.24 kilogram dan ketipisan mencapai 14.8mm, serta finishing metal yang membuat perangkat ini terasa kokoh.

Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi FHD yang mendukung spektrum warna 100 persen sRGB (72 persen NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin.

Baca Juga: Lewat Zero 5G Jadi Strategi Infinix untuk Bersaing di Pasar Ponsel Indonesia

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan.

Pada jantung pacunya, Inbook anyar ini dilengkapi prosesor Intel Core dengan dua varian spesifikasi mulai dari i3-1115G4 hingga i5-1155G7 yang menjamin kecepatan 2.5 kali lipat dari generasi sebelumnya.

Sementara untuk pilihan RAM dan kapasitas media juga tersedia dalam dua pilihan varian penyimpanan 8GB+256GB dan 8GB+512GB.

Inbook X2 Gen 11 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari.

Baca Juga: Infinix Zero 5G Tawarkan Harga Terjangkau tapi Spesifikasi Gahar

Pengisi daya juga mendukung 45W PD 3.0 fast charging yang diklaim dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60 persen hanya dalam waktu satu jam.

Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, sehingaa semakin ringkas.

Laptop ini juga dilengkapi dengan beragam port mulai dari USB-C, USB-A, microSD, dan HDMI. Semua port tersebut akan bermanfaat jika pengguna butuh transfer data secara lebih cepat.

Baca Juga: Ponsel Infinix 20 Hot 5G Didesain untuk Para Pecinta Gaming, Harga Terjangkau

Bagi pengguna ponsel Infinix, terdapat juga dukungan "Simple File Sharing" dengan laptop sehingga memungkinkan kolaborasi dapat bekerja dengan beberapa langkah sederhana.

Laptop Inbook X2 Gen 11 nantinya dapat secara otomatis mengidentifikasi ponsel Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar dengan mudah dan nyaman tanpa koneksi kompleks seperti kabel.

Soal harga, Infinix Inbook X2 Gen 11 dibanderol Rp5.999.000 untuk varian Intel i3 dan Rp7.999.000 untuk varian Intel i5.

Editor
Komentar
Banner
Banner