Ponsel Infinix Terbaru

Infinix Zero 5G Tawarkan Harga Terjangkau tapi Spesifikasi Gahar

Infinix Zero 5G 2023 smartphone yang mengusung chipset performa tinggi telah hadir di Tanah Air dengan harga hanya Rp3,5 juta.

Featured-Image
Infinix Zero 5G 2023 telah hadir, Tawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau. (Foto: dok. Gizmologi)

bakabar.com, JAKARTA - Infinix Zero 5G 2023 smartphone yang mengusung chipset performa tinggi telah hadir di Tanah Air dengan harga hanya Rp3,5 juta.

Kendati harganya yang terjangkau, ponsel yang diproduksi di pabrik PT Yifangkargo Mutiara Elektronik, Jalan Millenium 23 blok Q nomor 2A, Kadu Agung 3, Karsa, Tangerang itu tidak bisa dipandang remeh.

Pasalnya ponsel besutan Infinix itu memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan smartphone lain yang dibuat di luar negeri.

Spesifikasi

Infinix Zero 5G 2023 memiliki dimensi T920, layar 6.78 inci dengan resolusi full HD plus 120Hz. Tampilan layar tersebut sangat cocok untuk menikmati film, game, dan konten visual lainnya dengan nyaman.

Untuk performa Infinix Zero 5G 2023 ditenagai chipset MediaTek Dimensity 920 yang cukup cepat dan handal sebagai 'senjata utama'.

Baca Juga: Gamer Cantik Rachel Florencia Jajal Wuling Air ev sembari Akselerasi Infinix

Tak hanya itu, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB, yang dapat memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak data dan aplikasi serta menjalankan sistem operasi Android 12.

Beralih ke segi fotografi, telah disematkan tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP, serta kamera depan 20 MP yang sangat cocok untuk kegiatan selfie maupun video call.

Keunggulan lain dari ponsel asal Indonesia ini adalah kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000mAh, dan charger yang didukung dengan 33W yang diklaim bisa mengisi 50 persen dalam 30 menit.

Seperti pada namanya, Infinix Zero sudah memiliki kemampuan 5G, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi dan stabil. 

Ditambah lagi ponsel tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas lainnya, termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan NFC.

Seri Infinix Zero 5G 2023 terdiri dari beberapa varian warna, yaitu Pro White, Hitam, dan Orange.

Dengan fitur-fitur yang dimiliki, tidak heran jika smartphone ini digadang menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Harga

Harga Infinix Zero 5G 2023 secara resmi Rp3,7 juta yang sudah hadir sejak 21 Februari 2023 dan tersedia di berbagai distribusi resmi Infinix.

Namun ada diskon spesial yang membuat harga Infinix Zero 5G 2023 cuma Rp3,5 juta dalam penjualan perdananya.

Editor


Komentar
Banner
Banner