Ponsel Infinix Terbaru

Infinix Zero 30 Siap Rilis di Indonesia, Berkolaborasi dengan JFW 2024

Infinix dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel Zero Series terbarunya, yakni Infinix Zero 30 di Indonesia. Tepatnya pada 26 Oktober 2023 nanti.

Featured-Image
Infinix Zero 30 akan rilis di Indonesia berkolaborasi dengan JFW 2024. Foto: dok. Forbes

bakabar.com, JAKARTA - Infinix dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel Zero Series terbarunya, yakni Infinix Zero 30 di Indonesia. Tepatnya pada 26 Oktober 2023 nanti.

Bersamaan dengan peluncuran Zero 30, Infinix juga akan hadir sebagai Official Smartphone di gelaran fesyen bergengsi, yakni Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan sejak peluncuran global pada September 2023 lalu, seri Zero 30 mendapatkan respons luar biasa dan telah ditunggu kehadirannya di Tanah Air.

"Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan," kata Sergio dalam keterangan resminya, Kamis (19/10).

Baca Juga: 4 Fitur Infinix GT 10 Pro yang Bikin Main Game Makin Maksimal

Infinix Zero 30 akan didukung fitur layar 120Hz dengan 3D Curved AMOLED Screen untuk kenyamanan visual nan premium.

Siap menyimpan dan menjalankan lebih banyak konten serta aplikasi, gawai pintar ini pun akan didukung kapasitas memori internal 256GB serta RAM hingga 16GB.

Dengan mengandalkan inovasi pada fitur kamera, ponsel ini siap menghadirkan pengalaman pengambilan video dan gambar yang semakin stabil dan jernih.

Bukan hanya pada kamera belakang, namun juga kamera depan dengan 50MP Front vlog Camera yang mampu mengambil video dengan resolusi 2K 30FPS.

Baca Juga: Infinix GT 10 Pro Punya Chip Khusus untuk Bermain Game, Harganya?

Sebelumnya pada September lalu, Infinix telah memperkenalkan Zero 30 Series secara global dalam acara 80th Venice International Film Festival di Italia.

Peluncuran global Zero 30 Series diklaim semakin mengukuhkan komitmen global Infinix dalam mendukung minat generasi muda sebagai kreator dan terhubung tanpa batasan melalui teknologi.

Oleh karena itu, Infinix mengumumkan kolaborasi terbarunya sebagai Official Smartphone JFW 2024.

Pada gelaran yang akan berlangsung mulai 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023 itu, mereka menggandeng tiga brand fashion lokal, yaitu Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila.

Baca Juga: Infinix Hot 30 Play Tawarkan Baterai Tahan Lama, Dijual Rp1,2 Jutaan

Kolaborasi “Get the Spotlight with Infinix Zero 30” yang berlangsung pada 27 Oktober 2023, akan menampilkan koleksi terbaru yang terinspirasi serta menampilkan Zero 30 dalam konsep fashion show.

Sergio mengatakan, berbagai kolaborasi yang dihadirkan tahun ini untuk memberikan lebih banyak platform inspirasi dan aspirasi bagi generasi muda berkreasi dan berbagi cerita.

"Kami juga mengajak XFans untuk jadi bagian dari keseruan tanpa batas ini di platform media sosial infinix Indonesia. Yang pasti, harga yang ditawarkan Infinix Zero 30 akan membuat konsumen terkejut ,” pungkas Sergio.

Editor
Komentar
Banner
Banner