Ponsel Infinix Terbaru

Infinix Hot 30 Play Tawarkan Baterai Tahan Lama, Dijual Rp1,2 Jutaan

Infinix Hot 30 Play yang dibanderol Rp1,2 jutaan menawarkan perpaduan layar tajam dengan refresh rate tinggi dengan baterai berkapasitas super besar.

Featured-Image
Infinix Hot 30 Play dibandrol Rp1,2 jutaan. Foto: dok. Infinix

bakabar.com, JAKARTAInfinix Hot 30 Play yang dibanderol Rp1,2 jutaan menawarkan perpaduan antara layar tajam dengan refresh rate tinggi dengan baterai berkapasitas super besar.

Ponsel pintar itu juga menyediakan mode khusus pendukung gaming, serta memori besar dengan ekstensi RAM dan diotaki prosesor dari MediaTek.

"Infinix Hot 30 Play bisa menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan resminya, Rabu (12/7).

Hot 30 Play yang hadir spesial untuk gaming dibekali chipset MediaTek Helio G37 yang dilengkapi fitur Dar-Link 2.0 bawaan sebagai game booster sehingga performa CPU dan GPU lebih stabil.

Baca Juga: Infinix Note 30 VIP Punya Pengisian Daya Nirkabel Tercepat di Kelasnya

Sementara untuk memori, gawai ini tawarkan Extended RAM sehingga pengguna bisa menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB.

Dengan kapasitar RAM besar itu, sanggup menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan.

Lalu segi memori internal, Hot 30 Play dijejali memori 64 GB yang juga bisa diperluas kapasitasnya dengan MicroSD hingga 1 TB.

Layarnya juga cukup lapang 6,82 inci HD+ 85 persen NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih menyeluruh dan tetap tajam.

Baca Juga: Infinix Zero 5G Punya Kelemahan saat Dipakai Main Game, Apa Itu?

Berbicara daya, ponsel ini memiliki baterai 6.000 mAh yang diklaim bisa digunakan untuk 70 jam panggilan telepon, 25 jam video streaming, dan 18 jam bermain game.

Didukung teknologi AI Fast Charging 18W, proses pengisian daya Hot 30 Play juga makin cepat dan tetap efisien, bahkan ada fitur "Mode Hemat Daya Ultra".

Fitur tersebut cukup penting digunakan apabila berada di dalam situasi darurat, di mana saat hanya 5 persen daya tersisa, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

Infinix Hot 30 Play tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple dan dibanderol Rp1.299.000 yang bisa didapatkan eksklusif di Shopee resmi Infinix Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner