Infinix Zero 30 Series

Infinix Rilis Zero 30 Series, Ponsel yang Cocok untuk Generasi Z

Infinix, hari ini secara resmi merilis dua produk terbaru mereka, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G.

Featured-Image
Infinix Rilis Zero 30 series Terbaru. Foto: apahabar

bakabar.com, JAKARTAInfinix resmi merilis dua ponsel pintar terbaru mereka, yaitu Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G yang menjanjikan pengalaman konten kreator luar biasa.

Dengan semangat #JadiinMaulo, Infinix Zero 30 Series ini menawarkan desain stylish, layar premium, dan fitur fotografi serta videografi inovatif.

"Infinix selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang mencerminkan semangat pemuda dan menyenangkan," ujar Abia Wang, Marketing Director Infinix Indonesia, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Baca Juga: 4 Fitur Infinix GT 10 Pro yang Bikin Main Game Makin Maksimal

Di waktu yang sama, Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan inovasi untuk memberikan teknologi terbaru kepada generasi muda dari berbagai segmen.

"Dengan peluncuran Infinix Zero 30 Series, kami ingin membuka peluang kreativitas dalam videografi dan kreasi konten dengan fitur Front Vlog Camera yang inovatif," kata Sergio.

Infinix
Infinix Zero 30 series. Foto: Infinix Indonesia

Infinix Zero 30 Series hadir dengan layar 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci, memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan rasio layar 92,7 persen pada Zero 30 5G dan 93,7 persen pada Zero 30.

Layar tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 untuk ketahanan ekstra terhadap goresan.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna elegan, seperti Misty Green, Pearly White, Sunset Gold, Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple.

Baca Juga: Infinix Hot 30 Play Tawarkan Baterai Tahan Lama, Dijual Rp1,2 Jutaan

Infinix Zero 30 Series menjadi pilihan unggul bagi para konten kreator dengan fitur kamera inovatif. Kamera depan Zero 30 memiliki resolusi 50MP dan mendukung perekaman video 2K.

Sementara versi 5G menawarkan pengalaman vlogging maksimal dengan video resolusi Ultra-HD 4K pada 60Fps.

Infinix
Abia Wang dan Sergio Ticoalu dalam peluncuran Infinix Zero 30 Series. Foto: apahabar

Kamera utama belakang mencapai resolusi 108MP dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF) untuk hasil foto dan video tajam.

Dalam hal performa, baik Zero 30 dan Zero 30 5G menyajikan ruang penyimpanan internal sebesar 256GB dan RAM yang responsif, yaitu 16GB untuk Zero 30 dan 21GB untuk Zero 30 5G.

Baca Juga: Infinix Note 30 VIP Punya Pengisian Daya Nirkabel Tercepat di Kelasnya

Didukung oleh prosesor Helio G99 dan Dimensity 8020, serta baterai besar 5.000 mAh dengan teknologi Super Charging, keduanya menawarkan kinerja efisien dan daya tahan baterai yang impresif bagi pengguna.

Kolaborasi dengan Jakarta Fashion Week

Infinix
Designer Jakarta Fashion Week yang bekerja sama dengan Infinix. Foto: apahabar

Infinix merayakan peluncuran Zero 30 Series dengan berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2024.

Kolaborasi ini melibatkan tiga desainer muda Indonesia yakni Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila.

Produk-produk unggulan Zero 30 Series juga akan dipamerkan selama Jakarta Fashion Week, memberikan pengalaman eksklusif kepada para pengunjung.

Baca Juga: Infinix Zero 5G Punya Kelemahan saat Dipakai Main Game, Apa Itu?

Perihal harga, Zero Infinix 30 adalah Rp3.099.000, dan saat ini ada promo flash sale di Lazada pada 27 Oktober pukul 18.00, dengan banderol Rp2.899.000 gratis ongkir.

Sementara varian 5G dijual seharga Rp4.299.000, dan ada flash sale di Shopee menjadi Rp 4.099.000 dengan gratis ongkir dan bisa dibeli dengan opsi pembayaran spaylater.

Editor
Komentar
Banner
Banner