Liga Champions

Leg Kedua Liga Champions, Napoli Pantang Remehkan Eintracht Frankfurt

Jelang menghadapi Eintracht Frankfurt di leg kedua Liga Champions, pelatih Napoli Luciano Spalletti tak akan menganggap remeh tim lawan.

Featured-Image
Gol Victor Osimhen mengantarkan Napoli unggul agregat gol 2-0 dari Eintracht Frankfurt di leg pertama (Foto: Football Italia)

bakabar.com, JAKARTA – Jelang menghadapi Eintracht Frankfurt di leg kedua Liga Champions, pelatih Napoli Luciano Spalletti tak akan menganggap remeh tim lawan.

Pasalnya, sang pelatih Partenopei itu menyadari bahwa tim besutannya belum lolos ke babak selanjutnya Liga Champions meskipun sudah unggul agregat gol dari Eintracht Frankfurt.

“Kami tidak meremehkan siapa pun. Apalagi Eintrach yang menang di Barcelona tahun lalu, untuk satu hal,” ucap Spalletti dikutip dari laman resmi Napoli, Rabu (15/3).

Menjamu Die Adler julukan Eintracht Frankfurt di Diego Armando Maradona Stadium, Napoli memang berada di atas angin. Terlebih dengan dua gol yang mereka ciptakan di leg pertama.

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool, Misi Gila Klopp Bawa The Reds Singkirkan Los Blancos

Namun sang pelatih Napoli tetap tak ingin anak asuhnya terlena dengan hasil agregat yang didapat oleh Victor Osimhen cs di leg pertama.

Meskipun, Luciano Spalletti tak memungkiri keinginannya untuk memuaskan para suporter Napoli dengan berhasil meraih satu tiket ke babak perempat final Liga Champions musim 2022/2023.

“Kami memiliki ambisi untuk menjadi tim yang hebat dan cerita yang hebat untuk kota kami. Dan kami tahu bahwa untuk menjadi tim yang hebat, kami butuh kualitas pemain hebat,” tutur Spalletti.

Di samping itu, Eintracht Frankfurt yang menyadang sebagai juara Liga Eropa tentu akan membuat tim besutan Luciano Spalletti itu waspada.

Baca Juga: Real Madrid Vs Liverpool, Ancelotti Ogah Pikirkan Agregat Gol

Dengan embel-embel juara Liga Eropa, Spalletti mengatakan hal itu membuktikan bahwa kekuatan dan kemampuan tim asal jerman tersebut mesti harus diwaspadai permainannya.

“Tentu saja kami harus lapar seperti biasanya karena kami akan menghadapi lawan yang berpengalaman. Kami sangat menghormati kekuatan dan kemampuan mereka,” tungkasnya.

Duel leg kedua Napoli kontra Eintracht Frankfurt akan digelar di markas Partenopei pada Kamis (16/3) pukul 02.00 WIB.

Kemenangan jelas akan menjadi misi tim besutan Luciano Spalletti untuk mengamankan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions musim 2022/2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner