Sport

Leg I Perempat Final Liga Champions, Solskjaer: Bukan MU vs Messi!

apahabar.com, MANCHESTER – Dua tim raksasa Eropa Manchester United dan Barcelona saling berhadapan di leg I…

Featured-Image
Bintang Barcelona, Lionel Messi. foto-net

bakabar.com, MANCHESTER – Dua tim raksasa Eropa Manchester United dan Barcelona saling berhadapan di leg I perempat final Liga Champions, dini hari nanti. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer meprediksi akan terjadi hujan gol ketika kedua tim saling berhadapan.

Manchester United lebih dulu menjamu raksasa Spanyol itu di Old Trafford. Ini laga come back Barca ke Theatre of Dreams sejak 11 tahun lamanya.

Baca Juga: Pelatih Barito Putera Siapkan Skenario Melawan PSIS Layaknya Hadapi Mitra Kukar di Liga 1 2017

Pada kunjungan terakhirnya, pertandingan ditentukan oleh sebuah gol tunggal yang diciptakan Paul Scholes.

Akan tetapi kali ini Solskjaer dikutip dari Antara, mengklaim laga nanti punya peluang menciptakan banyak gol mengingat daya serang dari kedua tim.

“Saya rasa kedua tim bisa memberikan ancaman tersendiri,” kata pelatih asal Norwegia tersebut dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Old Trafford yang dikutip oleh web resmi United.

“Ada beberapa penyerang fantastis yang akan bermain, tetapi sekali lagi ada pemain bertahan yang memiliki kualitas absolut,” tambahnya.

Barca sudah pasti mengandalkan kaptennya, Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut sudah tidak asing dengan MU saat berhadapan di final Liga Champions 2009 dan 2011 serta semi final 2008.

Meski pemain asal Argentina itu secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini, Solskjaer menegaskan The Reds tidak memiliki sistem khusus untuk menghentikan Messi.

"Rencana apa yang bisa Anda miliki untuk menghentikan salah satu pemain terbaik di dunia?" jawab Solskjaer, ketika ditanya tentang cara menangani pemain berusia 31 tahun itu.

“Ini tidak seperti pertandingan Messi melawan Manchester United. Mereka juga punya Suarez, Coutinho, Rakitic, Vidal – ada begitu banyak pemain bagus di tim mereka.

“Kami tidak bisa hanya fokus pada satu pemain. Kami tahu kami harus bermain melawan 11 dari mereka. Suarez, Coutinho, dan Messi akan membuat pertahanan kami bekerja keras jadi mari kita lihat bagaimana kita mengatasinya besok.”

“Kami menantikan kesempatan ini. Tapi musim ini kami bermain melawan Juventus dan Ronaldo, Paris Saint-Germain dengan Mbappe dan Chelsea dengan Hazard,” pungkasnya.

Baca Juga: Draf Jadwal Liga 1 2019 Dirilis, Barito Putera vs PSIS Semarang di Partai Pembuka

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner