Lee Dohyun

Lee Dohyun akan Wajib Militer pada 14 Agustus

Aktor Lee Dohyun akan memulai wajib militernya. Ia akan memulainya pada 14 Agustus mendatang.

Featured-Image
Aktor Lee Dohyun Akan Wajib Militer Pada 14 Agustus. Foto: dok. Soompi

bakabar.com, JAKARTA - Aktor Lee Dohyun akan memulai wajib militernya. Ia akan memulainya pada 14 Agustus mendatang. 

Yuehua Entertainment, selaku agensi Lee Dohyun memberikan pernyataan tentang kabar wajib militer aktor tersebut.

"Halo ini Yuehua Entertainment, Lee Dohyun akan ditempatkan sebagai militer band di ROKAF (Republic of Korean Air Force)," tulis Yuehua Ent. seperti dikutip dari Soompi (4/8).

Aktor yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan Lim Jiyeon itu, akan memulai wajib militernya pada 14 Agustus.

Agensi juga menyarankan untuk tidak mengadakan acara pelepasan aktor tersebut, dan meminta penggemar untuk tidak datang ke tempat tersebut.

"Tidak ada acara resmi, dan kami berharap para penggemar untuk tidak berkunjung, karena acara ini akan dihadiri oleh personel militer lain dan sangat privasi," jelas Yuehua Ent.

Baca Juga: Daftar Grup Idol Korea Tersibuk 2023: NCT Peringkat Satu!

Yuehua Ent. juga meminta fans untuk tetap mendukung Lee Dohyun hingga selesai wajib militer, dan dapat kembali dengan keadaan yang sehat.

Lee Dohyun, salah satu aktor yang sedang naik daun di Korea Selatan saat ini, beberapa drama yang dibintanginya pun mendapatkan rating yang cukup baik di Korea.

Aktor kelahiran 11 April 1995 ini memulai debut aktingnya pada 2017 melalui drama Prison Playbook, dan mulai dikenal perannya sebagai Ko Choeng-Myung pada 2019 dalam drama Hotel De Luna.

Dua drama terakhirnya, The Glory dan The Bad Good Mother, juga mendapatkan banyak pujian penggemar karena dapat menyampaikan perannya dengan sangat baik pada drama tersebut.

Lee Dohyun juga akan menggelar fan meeting pada 5 Agustus di Seoul, bertajuk 2023 Lee Do Hyun Fan Meeting: Beginning. Dan menjadi perpisahannya bersama penggemar sebelum menjalankan wajib militer.

Editor


Komentar
Banner
Banner