liga 1

Lawan Rans, Borneo FC Tergetkan Tutup 2023 dengan Kemenangan

Borneo FC Samarinda menatap laga terakhir tahun 2023 dengan tekad kuat meraih tiga poin dalam pertandingan melawan RANS Nusantara FC di pekan ke-23, Liga 1 2023

Featured-Image
Borneo FC Targetkan Kemenangan di Akhir Tahun 2023 melawan Rans Nusantara, Sumber : Dok. Liga Indonesia Baru

bakabar.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda menatap laga terakhir tahun 2023 dengan tekad kuat meraih tiga poin pada pertandingan melawan RANS Nusantara FC di pekan ke-23 Liga 1.

Pertandingan antara Borneo FC melawan Rans Nusantara akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Sabtu (16/12) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Borneo Pieter Huistra, menyatakan bahwa timnya berada dalam performa yang baik dan berharap bisa mengakhiri tahun ini dengan hasil positif.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan 23 Liga 1, Borneo FC Ditantang RANS Nusantara

Menurutnya, kemenangan dalam laga terakhir tahun ini akan menjadi modal penting untuk menghadapi tantangan di 2024 mendatang.

"Kami berada dalam performa yang baik. Kami telah memainkan beberapa pertandingan dengan bagus. Sekarang kami harus melakukannya pada yang terakhir juga," ungkap Pieter Huistra.

Meskipun Pesut Etam tengah berada di posisi yang lebih baik, Pieter tetap tak ingin meremehkan kekuatan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Borneo FC vs PSIS Tuntas 2-0, Pesut Etam Kian Nyaman di Puncak

Ia mengakui bahwa RANS Nusantara adalah tim yang kuat, terutama setelah berhasil menahan imbang Borneo FC 1-1 pada putaran pertama.

"RANS salah satu tim yang menyulitkan kami di pertandingan pertama di kandang sendiri. Jadi kami waspada penuh, kami siap sepenuhnya. Kami tahu tim yang kami persiapkan. Jadi kami hanya ingin memainkan permainan yang bagus," kata Pieter Huistra.

Semantara, Gelandang Borneo Wiljan Pluim juga menegaskan bahwa timnya tidak meremehkan kekuatan RANS Nusantara yang tampil lebih baik musim ini.

Meskipun menyadari pertandingan tidak akan mudah, Pluim yakin timnya dapat mencapai hasil positif dengan bermain sesuai level terbaik mereka.

"Kami menyadari bahwa RANS Nusantara tampil lebih baik musim ini, dan kami siap menghadapi tantangan. Kami akan bermain dengan cara terbaik seperti yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir," pungkas Pluim.

Editor


Komentar
Banner
Banner