Kecelakaan Lalu Lintas

Lawan Arah, Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Layang MBZ Libatkan 7 Kendaraan

Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9) pagi.

Featured-Image
Kecelakaan beruntun di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9) pagi. Foto: tangkapan layar Instagram @jabodetabek24info

bakabar.com, BEKASI - Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9) pagi.

Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja mengungkapkan kecelakaan tersebut telah mengakibatkan 3 orang harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Sebanyak 7 kendaraan yang terlibat, dengan korban 1 luka berat, 2 luka ringan di evakuasi ke RS Siloam Bekasi," kata Rikky Akmaja, saat dikonfirmasi, Sabtu (9/9).

Baca Juga: Kecelakaan Maut 2 Bus di Ngawi, 4 Orang Tewas dan Belasan Luka-luka

Rikky menjelaskan, kecelakaan tersebut diduga akibat salah satu pengendara mobil secara tiba-tiba melawan arah. Namun, ia belum bisa memastikan motif dari peristiwa tersebut.

"Betul kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah. Belum diketahui penyebabnya. Saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Bekasi Kabupaten," ucapnya.

Rikky menjelaskan, jajaran kepolisian sudah mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah mobil yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi, dan pengendara mobil yang melawan arus telah diamankan ke Polres Metro Bekasi.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Jalan Alternatif KM 171 Tanah Bumbu

"Pelaku sudah diserahkan ke Satlantas Polres Bekasi. Inisial GDW 29 Tahun," tutupnya.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @haluandotco, nampak sejumlah mobil dan penumpang berada di sisi jalan tol. Nampak satu mobil berwarna merah dalam kondisi rusak parah di bagian belakang kanan.

Petugas kepolisian dan Jasa Marga segera tiba di lokasi kecelakaan tersebut untuk melakukan olah TKP sekaligus mengatur arus lalu lintas kendaraan.

Editor
Komentar
Banner
Banner