transfer pemain

Laris Manis, Al-Nassr Ikutan Buru Roberto Firmino

Setelah Inter dan Barcelona, sejumlah klub lain juga menyatakan minat terhadap Roberto Firmino yang akan pergi dari Liverpool pada akhir musim ini.

Featured-Image
Roberto Firmino menjadi incaran banyak klub setelah putuskan pergi dari Liverpool. (Foto: dok. lfc)

bakabar.com, JAKARTA - Setelah Inter dan Barcelona, sejumlah klub lain juga menyatakan minat terhadap Roberto Firmino yang akan pergi dari Liverpool pada akhir musim ini.

Sejak keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama The Reds, Firmino diramalkan akan menjadi pusat perhatian, apalagi ia akan berstatus pemain bebas transfer.

Kali ini, klub Major League Soccer, Atalanta United dan juga klub baru Cristiano Ronaldo, Al-Nassr ikut meramaikan perburuan pemain tim nasional Brasil tersebut.

Menurut jurnalis olahraga Ben Jacobs dikutip dari laman Caught Offside, beberapa klub ingin memakai jasa Bobby pada musim depan, namun besar kemungkinan ia masih ingin bertahan di klub kasta Liga Champions.

Baca Juga: Ranking FIFA Rendah, Kenya Tolak Laga Uji Coba Lawan Timnas Indonesia

“Al-Nassr tertarik [oleh Firmino] dan juga melihat Sergio Ramos dari PSG, yang menunjukkan jenis bintang yang ingin mereka bawa bersama [Cristiano] Ronaldo,” tulis Ben Jacobs.

“Inter adalah klub lain yang harus diperhatikan. Dan ada juga Galatasaeay. Klub MLS, Atalanta United secara historis juga mempertimbangkan Firmino, sebuah kepindahan mungkin saja terjadi.”

“Saya masih berpikir Firmino akan pergi dan bergabung dengan klub Liga Champions. Saya diberi tahu bahwa Atletico Madrid adalah salah satu yang harus ditonton,” lanjutnya.

Sementara itu, meski jika Atalanta United menarik diri dari perebutan Firmino, banyak tim elite MLS lainnya yang masih sangat mungkin tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Mason Mount Jadi Target Baru Manchester United Untuk Temani Harry Kane

Meski Al-Nassr dikabarkan menawarkan kontrak yang cukup besar untuk membawa Firmino ke Arab Saudi, namun kecil kemungkinan sang striker akan pindah ke Timur Tengah, mengingat produktifitas yang masih ditunjukkan Firmino memikat klub-klub top Eropa.

Editor


Komentar
Banner
Banner