Tak Berkategori

Lapas Tanjung Dapat Pasokan Obat dari UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Lapas Kelas IIB Tanjung menerima bantuan obat-obatan untuk warga binaan dari Unit Pelaksana…

Featured-Image
Petugas UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan Tabalong menyerahkan bantuan obat-obatan untuk warga binaan di Lapas Tanjung. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Lapas Kelas IIB Tanjung menerima bantuan obat-obatan untuk warga binaan dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Instalasi Farmasi Kesehatan pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Tabalong.

Obat-obatan tersebut diserahkan petugas UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan kepada petugas kesehatan Lapas Tanjung, Senin (21/2).

Selanjutnya petugas kesehatan Lapas Tanjung menyerahkannya kepada Kalapas Hery Yuswanto.

Atas bantuan tersebut, Kalapas Tanjung Heru Yuswanto berharap sinergi dengan Dinkes Tabalong dapat terus terjalin dengan baik dan saling membawa manfaat.

“Obat-obatan ini sangat membantu pelayanan kesehatan bagi para warga binaan permasyarakatan (WBP) di Lapas Tanjung,” kata Heru Yuswanto.

Sementara itu, Kepala UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan pada Dinkes Tanjung, Nurhafizah, menjelaskan bantuan obat-obatan yang pihaknya serahkan di antaranya obat penahan nyeri (analgetik) dan obat anti inflamasi.

“Selain itu ada juga obat anti histamin, obat saluran pernafasan, obat untuk saluran pencernaan, salep kulit untuk yang gatal-gatal dan vitamin,” bebernya.

Nurhafizah berharap bantuan tersebut bermanfaat dan membantu pelayanan kesehatan di Lapas Tanjung.

“Semoga obat-obatan yang kami serahkan bermanfaat dan membantu pelayanan kesehatan bagi WBP,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner