Pemkab Tanah Laut

Lantik 146 Pejabat, Bupati Tala: Gunakan APBD Secara Profesional 

Bupati Tanah Laut (Tala), HM Sukamta melantik 146 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Tala di Gedung Sarantang Saruntung

Featured-Image
Bupati Tanah Laut HM Sukamta saat melantik para pejabat Pemkab Tala. Foto-Humas Tala

bakabar.com,PELAIHARI - Bupati Tanah Laut (Tala), HM Sukamta melantik 146 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Tala di Gedung Sarantang Saruntung. 

146 pejabat tersebutterdiri dari 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 67 Pejabat Administrator, dan 66 Pejabat Pengawas.

Mereka yang menduduki jabatan definitif yakni Kepala Dinas Kominfo dijabat H Husein Irianta menggantikan Ir Suharya yang dipercaya menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Kesehatan Tala dijabat dr Isna Farida menggantikan Hj Nina Sandra.

Selanjutnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dijabat Syahril Hadrianadi, HA Taufik menjabat Kepala Dinas DKPP Tala dan Sekawan DPRD Tala, Mursi.

Bupati Sukamta berharap, seluruh pejabat yang mengikuti pelantikan hari ini dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, terlebih anggaran tahun 2023 memiliki nilai yang tinggi.

"APBD kita tahun 2023 luar biasa. Segera bekerjalah secara profesional," harap Sukamta.

Khusus bagi para pejabat yang tergolong muda, Sukamta berharap amanah ini menjadi bagian dalam proses panjang sebagai abdi negara.

"Mutasi dan promosi ini adalah bagian dari bagaimana mengembangkan dan meningkatkan kompetensi dan sumber daya yang ada," papar Sukamta

Pada akhir sambutan, Sukamta mengingatkan bahwa yang namanya birokrasi itu adalah bagian dari melayani masyarakat. "Jadi segera menyesuaikan di tempat kerja baru," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner