Tak Berkategori

Langka, Album Debut Ed Sheeran Resmi Dilelang, Harga Pembuka Hampir Rp 2 Miliar!

apahabar.com, JAKARTA – Album “Spinning Man” mungkin tidak populer. Album perdana Ed Sheeran itu hanya dirilis…

Featured-Image
Ed Sheeran. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Album “Spinning Man” mungkin tidak populer. Album perdana Ed Sheeran itu hanya dirilis 20 kopi di seluruh dunia.

Rinciannya, 19 CD disimpan oleh Ed pribadi dan satu CD sisanya diberikan ke salah seorang anggota keluarga Ed. Hal itu terjadi karena pelantun hits Thinking Out Loud tersebut memang tidak mau orang lain memiliki album debutnya itu.

Nah, baru-baru ini, salah seorang anggota keluarga Ed Sheeran, Kevin menemukan CD Spinning Man’l teronggok begitu saja di laci rumahnya.

“Saudara laki-laki saya meletakkannya di laci dan lupa kalau ia menaruhnya di situ. Kala itu, Ed hanyalah anak yang luntang-lantung dan tidak terpikir bahwa ia akan menjadi salah satu bintang pop sukses di dunia," ujar Kevin.

Jadi, September 2020 mendatang, seorang penggemar Ed akan beruntung bisa memiliki album Ed Sheeran yang jumlahnya sangat terbatas ini. Album langka tersebut resmi dilelang untuk umum.

Dilaporkan Starbiz, Selasa (18/8/2020), album Spinning Man yang di dalamnya terdapat lagu demo yang ditulis Ed saat masih berusia 13 tahun itu sudah dilelang secara resmi, dengan harga pembukaan GBP100.000 atau kurang lebih Rp1,9miliar! (Oke)

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner