Ed Sheeran & Pokemon

Kolaborasi Dengan Ed Sheeran, Pokémon Merilis Lagu Berjudul Celestial

Pokémon berkerja sama dengan musisi ternama, Ed Sheeran merilis single terbaru berjudul Celestial

Featured-Image
Ed Sheeran and Pokemon Snorlax (Foto : IGN)

bakabar.com, JAKARTA - Pokémon berkerja sama dengan musisi ternama, Ed Sheeran merilis single terbaru berjudul Celestial.

Lagu yang rilis pada Hari Jumat (30/9), tersebut nantinya akan ditampilkan di game Pokémon versi terbaru yaitu Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet.

Ed Sheeran Bertualang Bersama Pokémon

Pada video yang berdurasi 4 menit 23 detik itu, nampak Ed Sheeran yang sedang tertidur di kamarnya yang penuh dengan koleksi Pokémon.

Ia akhirnya dibangunkan oleh serangan kejutan listrik dari Pikachu dalam bentuk gambar Doodle.

Selanjutnya, Ed terlihat menjalani aktivitas sehari- hari mulai dari membuat sarapan hingga makan bersama didampingi oleh Pokémon seperti Pikachu, Charmander, dan Squirtle.

Tidak hanya Starting Pokémon tersebut, muncul juga beberapa Pokémon seperti Snorlax, Machamp, Lapras, Eevee dan favorit para fans, Chalizard.

Ed yang terlihat sedang mencari inspirasi untuk lagunya akhirnya berlari kembali ke rumah dan bernyanyi bersama para Pokémon yang menemani perjalanannya.

Animasi Ed Sheeran Sebagai Referensi Pokémon Movie Pertama: Mewtwo Strikes Back

Di video musik Celestial itu, Ed juga muncul dalam bentuk animasi dimana dirinya terlihat bertarung bersama Pokemon Starter Generasi ke-8 yaitu Grookey, Scorbunny dan Sobble.

Musisi terkenal asal Inggris ini nampak berusaha untuk menghentikan perkelahian antara Pokémon legendaris, Mew dan Mewtwo seperti yang tokoh utama, Ash lakukan pada Movie Pokémon pertama.

Pada akhir video, Ed nampak tertidur kembali setelah melihat Hypno yang muncul dari Gameboy Color miliknya.

Video musik ini disutradarai oleh Yuichi Kodama, dan desain karakter oleh Yu Nagaba. Animasi CG disutradarai oleh Koji Takagane dan diproduksi oleh MORIE Inc.

Ed Sheeran dan Pokémon Favoritnya

Ed Sheeran sendiri sudah pernah berkolaborasi dengan game Pokémon Go pada tahun lalu.

Saat membawakan lagu-lagu dari album=(Equal) yang tersedia melalui aplikasi akan muncul Pokémon favoritnya, Squirtle, dengan menggunakan kacamata.

Soundtrack Game Pokémon

Selain terkenal dengan gameplaynya yang sangat khas. Game Pokémon memang selalu memiliki soundtrack atau musik yang enak untuk didengar.

Hal ini selalu menjadi perhatian Nintendo selaku developer Pokémon setiap kali mereka merilis game franchise tersebut.

Game terbaru dari Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet diperkirakan akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 18 November nanti.

Jadi tidak sabar ya mendengar lagu baru Ed Sheeran, Celestial ketika sedang bermain Pokémon Scarlet dan Violet nanti.

Editor


Komentar
Banner
Banner