Lakers

Lakers Menang 104-101, Nasib Warriors Di Ujung Tanduk

Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Golden State Warriors di game 4 Semifinal NBA Playoffs wilayah Barat dengan skor 104-101.

Featured-Image
Warriors kalah di game 4 melawan Lakers. (Foto: dok. NBA)

bakabar.com, JAKARTA - Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Golden State Warriors di game 4 Semifinal NBA Playoffs wilayah Barat dengan skor 104-101.

Bermain di Crypto.com Arena pada Selasa (9/5), Lakers sukses menundukkan sang juara berkat kepemimpinan LeBron James.

Dengan hasil tersebut Lakers berhasil unggul menjadi 3-1 di duel melawan anak asuh Steve Kerr.

Alur Pertandingan

Lakers sejatinya sudah tertinggal sejak awal Second Half dengan skor 52-49. LeBron James cs semakin terpuruk di quarter ketiga dengan skor menjadi 84-77 masih untuk Warriors.

Namun, Lakers berhasil membalikkan kedudukan setelah tampil menggila di quarter keempat dengan total catatan 27 poin dibanding 17 poin.

Baca Juga: NBA Playoffs: Lakers Vs Warriors, Chapter Baru Duel LeBron dan Curry

Alhasil tim tuan rumah berhasil menutup seri dengan skor akhir 104-101 dan membuat nasib Warriors di ujung tanduk.

Jika Lakers berhasil meraih satu kemenangan lagi, maka secara otomatis Warriors akan tereliminasi pada Playoffs tahun ini.

Lebih lanjut, jika menang, Lakers akan tampil di Final wilayah Barat menghadapi pemenang antara seri Denver Nuggets melawan Phoenix Suns.

Statistik

LeBron James berhasil menjadi aktor dibalik kemenangan Lakers dengan total mencetak sebanyak 27 poin, 6 assist dan 9 rebounds.

Sementara untuk itu meski Stephen Curry berhasil mencetak triple double, Warriors tetap harus menelan pil pahit. Curry meraih sebanyak 31 poin, 14 assist dan 10 rebounds di pertandingan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner