Regional

Lagi! Gengster Jalanan Dicokok Polisi di Depok

Aksi kejahatan jalanan di Depok tak ada habisnya. Polisi kembali mengamankan gangster yang ingin berulah, Minggu (18/6) dini hari.

Featured-Image
Remaja yang terciduk kedapatan membawa senjata tajam di Kota Depok. foto: Dok Tim 3P Polres Metro Depok.

bakabar.com, DEPOK - Aksi kejahatan jalanan di Depok tak ada habisnya. Polisi kembali mengamankan gangster yang ingin berulah, Minggu (18/6) dini hari.

Wakasat Samapta Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, tim patrol mendapati sekelompok pemuda sekitar pukul 03.40 WIB. Lokasinya di kawasan di Jalan Raya Jati Mulya, Cilodong.

Mereka sedang nongkrong dan mabuk-mabukan. Petugas lalu menggeledah para pemuda itu.

Baca Juga: Warga Depok Gagalkan Tawuran Dua Kelompok Gangster

"Saat digeledah, ditemukan tiga buah botol minuman keras yang baru selesai konsumsi bersama-sama. Sebanyak 18 orang langsung kami amankan terlebih dahulu," ungkapnya, Minggu siang.

Tak sampai di situ. Petugas langsung menyisir sekitar lokasi tongkrongan. Alhasil, ditemukan sejumlah senjata tajam yang akan dipergunakan untuk tawuran.

"Kami menyita delapan buah senjata tajam celurit dan sebuah pedang. Disembunyikan pelaku di sela pagar warkop dan selokan," kata Winam.

Dari hasil pemeriksaan mendalam, polisi juga menemukan jejak digital yang mengindikasikan rencana tawuran. 

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Geng yang Hendak Tawuran, Konsumsi Ganja Sebelum Beraksi

"Pelaku yang kami amankan anggota dari kelompok @wboofficial_&@remajapusing. Dan diindikasikan akan berencana mau janjian tawuran dengan kelompok @pemdabogornotallstar (BGN)," bebernya.

Setelah mengamankan sejumlah barang bukti itu, petugas lalu menggelandang remaja-remaja itu ke Polsek Sukmajaya.

"Tiap malam kami gencarkan patroli khususnya di jam rawan dini hari sampai menjelang subuh. Tim printis akan memberikan keamanan bagi masyarakat Kota Depok khususnya dari kejahatan jalanan (street crime)," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner