Tak Berkategori

Lagi Artis Tersandung Narkoba, Kali Ini Eddo Eks Finalis Indonesia Idol Diciduk Polisi

apahabar.com, JAKARTA – Polisi kembali menangkap artis yang terlibat narkoba. Kali ini, seorang pria berinisial Edi…

Featured-Image
Polisi ringkus Eddo eks finalis Indonesian Idol.Foto-Suara.com/Yosea Arga Pramudita

bakabar.com, JAKARTA – Polisi kembali menangkap artis yang terlibat narkoba. Kali ini, seorang pria berinisial Edi RC Marien (38) alias Eddo yang merupakan eks finalis Indonesia Idol ditangkap karena penyalahgunaan narkotika.

Dilansir dari VIVA.com, Eddodiciduk pada Senin (4/3/2019) lalu di sebuah apartemen di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut, penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah karena adanya penyalahgunaan narkotika di apartemen itu.

Baca Juga:Diduga Miliki Sabu 350 Gram, Oknum Pegawai Lapas Sampit Diamankan BNNP Kalteng

“Anggota berhasil menangkap tersangka di sebuah kamar apartemen,” kata Hengki dalam keterangan tertulisnya seperti diwartakan VIVA.com, Jumat (8/ Maret 2019.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan, Eddo diketahui mendapat barang haram jenis sabu itu dari penjual berinisial AT. Hingga kini, polisi masih memburu AT yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Eddo hingga kini masih diperiksa intensif. Dari tangan pelaku polisi menyita plastik klip dan alat hisap sabu yang disimpan di lipatan bawah celana yang dipakai.

“Total barang bukti dari hasil penggeledahan yang ditemukan berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, 1 buah cangklong, dan 2 buah ponsel berbagai merek,” kata Erick.

Baca Juga:Polisi Kantongi Identitas Penyuplai Sabu Andi Arief

Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner