Hiburan

Laga Persija vs Persib Ditunda, Instagram Blackpink Diserang Suporter Sepak Bola Indonesia

Akun Instagram Blackpink diserbu para suporter sepak bola Indonesia.

Featured-Image
Blackpink. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Akun Instagram Blackpink diserbu para suporter sepak bola Indonesia, sebab girlband asal Korea itu bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 11-12 Maret 2023.

Namun, konser bertajuk BORN PINK World Tour ini membuat laga Persija vs Persib ditunda.

Laga panas tersebut dijadwalkan pada 4 Maret 2023 di SUGBK Jakarta. Sayangnya pertandingan ini ditunda karena stadion dipersiapkan untuk konser Blackpink.

Unggahan terakhir di Instagram Blackpink pun tuai hujatan oleh warganet Indonesia. Sejumlah dari mereka menolak Blackpink mengadakan konser di stadion GBK tersebut.

"Hadeeeh neh girlband plastik knp harus di GBK, utamakan sepakbola dong, #BlackListBlackPink," kata salah satu warganet.

"#TOLAKSAMPAHPLASTIKDIJAKARTA," timpal yang lain.

"PLASTIK KOK DIMUKA," hujat lainnya.

"STADION BUKAN TEMPAT PLASTIK JOGET!!" ucap warganet.

"Stadion GBK ITU BUAT MAIN BOLA NGERTI GAK HAH BUKAN BUAT KONSER YANG ADA LAPANGAN DAN RUMPUT BUAT PIALA DUNIA NTAR RUMPUT RUSAK KENA MARAH SAMA @fifa," tukas yang lain.

Seperti diketahui pertandingan Persija Jakarta vs Persib dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 resmi ditunda. Duel klasik ini sebenarnya berlangsung pada 4 Maret 2023 kemarin.

Keputusan resmi itu berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 1 Maret 2023. Belum diketahui kapan pertandingan ini dijalankan lagi.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB dalam keterangan resmi Persija, Rabu (1/4/2023).

Editor


Komentar
Banner
Banner