Kecelakaan Beruntun Cianjur

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Cianjur: Truk Terhenti di Sawah

Kecelakaan beruntun terjadi Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Rabu (2/8) siang. Insiden itu melibatkan total sembilan kendaraan. 

Featured-Image
Kondisi salah satu kenderaan jenis truk setelah ditabrak mobil truk tronton bermuatan air mineral pada kecelakaan beruntun,yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Cianjur, Rabu (02/08).Foto,apahabar.com/Hasbi

bakabar.com, CIANJUR - Kecelakaan beruntun terjadi Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Rabu (2/8) siang. Insiden itu melibatkan total sembilan kendaraan. 

Peristiwa terjadi tepatnya di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kampung Cisarua. Berawal dari sebuah truk bermuatan air mineral yang diduga mengalami rem blong. 

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso lantas merincikan kronologinya. Kata dia, insiden berawal ketika truk bermuatan itu melaju dari Sukabumi menuju arah Bandung. 

Saat berada di sekitar pom bensin, truk itu menabrak angkutan sampah hingga kendaraan tersebut menghantam tiang listrik.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Cianjur Diduga Rem Blong Truk Tronton, 1 Orang Tewas!

Truk kemudian melaju menabrak motor. Lalu menghantam truk bermuatan pasir, kemudian minibus. Hingga akhirnya terhenti setelah menerobos toko matrial. 

"Akhirnya terhenti dan masuk ke area pesawahan dengan kondisi depan rusak dan puluhan dus air mineral berserakan," paparnya. 

Akibat kecelakaan beruntun itu, arus lalu lintas sempat macet selama beberapa jam dari kedua arah. 

Namun, setelah pengaturan lalu lintas dan evakuasi beberapa kendaraan oleh petugas kepolisian, akhirnya Jalan Perintis Kemerdekaan dapat kembali dilalui dengan lancar.

Editor


Komentar
Banner
Banner