Penggeledahan KPK

KPK Geledah Rumah Ketua Komisi IV DPR, Politikus PDIP Tutup Mulut

KPK menggeledah rumah milik Ketua Komisi IV DPR RI Sudin. Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno, enggan menanggapinya.

Featured-Image
Rumah Ketua Komisi IV DPR RI saat digeledah KPK. apahabar.com/rubiakto

bakabar.com, JAKARTA - KPK menggeledah rumah milik Ketua Komisi IV DPR RI Sudin. Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno, enggan menanggapinya.

"Saya tidak tahu menahu. Itu bisa langsung ditanyakan kepada Pak Sudin," kata kepada bakabar.com, di Jakarta, Sabtu (11/11).

Rumah Sudin di Depok digeledah KPK, Jumat (10/11) malam. Kader PDIP itu terseret kasus korupsi yang menjerat eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Dalam penggeledahan itu, penyidik KPK tampak mengamankan temuan yang dibawa menggunakan tiga koper. Juga ada satu kardus lainnya.

Baca Juga: KPK Amankan 3 Koper Saat Geledah Rumah Ketua Komisi IV DPR

Selain koper dan kardus, penyidik KPK juga membawa sejumlah temuan menggunakan kantung plastik merah. Semuanya dimasukkan ke dalam mobil.

Di depan rumah Sudin terparkir lima unit Toyota Innova. Diduga kendaraan tim penyidik KPK. Penggeledahan itu dimulai sejak petang.

"Dari saya masuk sudah ada, mungkin habis Maghrib sudah mulai dilakukan penggeledahan," kata Suwarno, salah satu petugas keamanan Raffles Hills.

Kata dia, rumah itu memang kediaman pribadi Sudin. "Dia memang tinggal di sana, setiap hari pulang ke situ," bebernya.

Editor


Komentar
Banner
Banner