Kecelekaan Bus Tangsel

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Maut Tegal Dikenal Humoris

Umar, (63) kakak dari Ibnu Mukrubin (Ibin), (54), mengungkapkan kepribadian almarhum semasa hidupnya yang suka bercanda

Featured-Image
Kaka Korban Bus Tangsel Umar. Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGSEL - Umar, (63) kakak dari Ibnu Mukrubin (Ibin), (54) merupakan korban kecelakaan maut bus di Tegal, Jawa Tengah. Dia mengungkapkan kepribadian almarhum semasa hidupnya yang dikenal ceria dan suka bercanda.

"Dua minggu yang lalu terakhir saya bertemu di Cianjur dengan almarhum Ibin untuk melakukan jiarah ke makam orang tua saya. Saat bertemu beliau masih bercanda dengan saya," ujar Umar kepada bakabar.com saat ditemui di rumah duka, Kota Tangsel, Senin (9/5).

Dikatakan Umar, saat kepergian ke Tegal untuk melakukan ziarah dirinya saya tidak ada firasat apa-apa, karena almarhum orangnya ceria dan suka bercanda ke semua orang.

Baca Juga: [Update] Korban Meninggal Dunia Asal Tangsel Bertambah Satu Orang

"Tidak ada firasat apa-apa, begitu aja. Sama orangnya juga sukanya bercanda dan percaya diri sifat. Mendengar peristiwa tersebut ya saya sudah ikhlas," akunya.

Menurut dia, dirinya tidak tahu jika ada kecelakaan seperti ini. Pihaknya dapat kabar di TV bahwa ada kecelakaan bus di Guci, Tegal. Setelah tahu ada informasi tersebut pihaknya langsung menghubungi almarhum namun tidak bisa.

Sambung dia, pihaknya akhirnya dapat informasi dari grup SMA yang ikut rombongan wisata bersama almarhum. Dan langsung menghubungi saudara yang berada di Tegal.

Baca Juga: Tinjau Korban Kecelakaan, Wali Kota Tangsel Pastikan Jamin Biaya Perawatan Warga di RS

"formasi yang saya dapat adik saya sudah dirawat di rumah sakit daerah Slawi Tegal dan tidak sadarkan diri. Saya cuma minta ke pihak keluarga yang mendampingi almarhum untuk terus menjaga dan terus memberikan informasi, " tutup Umar. (Rizky Dewantara)

Editor


Komentar
Banner
Banner