Amber Heard

Kontroversi Penampilan Amber Heard dalam Film Aquaman 2

Nama artis papan atas Hollywood, Amber Heard kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya beredar kontroversi seputar penampilan dirinya dalam film Aquaman 2.

Featured-Image
Sutradara James Wan umumkan judul film Aquaman 2. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Nama artis papan atas Hollywood, Amber Heard kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya beredar kontroversi seputar penampilan dirinya dalam film Aquaman 2.

Kontroversi itu muncul ketika terjadi perselisihan antara Amber Heard dengan mantan suaminya Johnny Depp.

Akibat kasus itu Amber mengaku mengalami perubahan kontrak yang berdampak terhadap karirnya sebagai seorang pemain film.

Salah satu yang tengah ramai diperbincangkan adalah terkait pemotongan waktu tayang Amber dalam film terbaru James Wan, Aquaman and The Lost Kingdom.

Film yang merupakan sekuel kedua dari Aquaman 2018 itu dikabarkan memotong waktu penayangan Amber Heard akibat tengah menjalani perselisihan dengan Johnny Depp.

Namun, James Wan selaku sutradara dari proyek tersebut membantah telah melakukan aksi tersebut.

Melansir dari Los Angeles Times, sejak awal Aquaman 2 memang telah menggunakan konsep berbeda dari cerita sebelumnya.

“Sejak awal sudah saya katakan bahwa konsep pertama adalah cerita romansa antara Arthur dan Mera, kemudian pada cerita kedua menggunakan konsep Bromence antara Arthur dan Orm,” ujarnya yang dikutip, Minggu (17/9).

Karena fokus cerita pada sekual tersebut antara petualngan antara Arthur dan Orm, James memang sengaja mengurai porsi waktu tayang dari Amber Heard.

Sehingga pengurangan tersebut tidak berkaitan sama sekali dengan kasus perselisihan antara Amber Heard dengan mantan suaminya Johnny Depp.

Editor


Komentar
Banner
Banner