Hot Borneo

KONI Kotabaru Susun Strategi Tingkatkan Prestasi

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru terus berbenah untuk meningkatkan prestasi gemilang para atlet dan dunia olahraga di Bumi Sa Ijaan.

Featured-Image
Ketua KONI Kotabaru Andi Rudi Latif saat menyampaikan sambutan Rakerkab 2023. Foto : Masduki.

bakabar.com, KOTABARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru terus berbenah untuk meningkatkan prestasi atlet.

Komitmen itu disampaikan langsung oleh Ketua KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif, dalam Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) di Hotel Grand Surya, Minggu (23/7).

Andi Rudi Latif yang juga Wakil Bupati Kotabaru mengatakan rapat tersebut seharusnya dapat melahirkan berbagai terobosan, inovasi, rekomendasi dan program kegiatan KONI kedepan.

"Rakerkab dilaksanakan sebagai langkah memajukan olahraga di Kotabaru. Diharapkan prestasi dan pembinaan atlet meningkat," papar Andi.

Di sisi lain, program kerja yang dihasilkan dapat sejalan dan selaras dengan kebijakan pembangunan, serta pembinaan bidang olahraga yang dilaksanakan Pemkab Kotabaru.

"Saya mengajak KONI terus menggelorakan olahraga ke tengah masyarakat. Mulai dari anak-anak, pelajar, pemuda, dan orang tua lanjut usia untuk aktif berolahraga. Faktanya olahraga bukan hanya untuk atlet, melainkan untuk semua orang," tegas Andi.

Sementara Kabid Organisasi KONI Kalsel, Haris Makkie, juga menaruh harapan agar KONI Kotabaru membuat terobosan peningkatan prestasi.

"Semuanya bisa dimulai dengan penyusunan program kerja yang baik. Selain menyusun program prioritas KONI, juga dapat melihat inovasi yang perlu disiapkan," papar Haris.

"Tidak usah muluk-muluk. Program yang sederhana saja, tapi benar-benar dapat dilaksakan dan terbukti sukses meningkatkan prestasi," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner