DPRD Kotabaru

Dewan Kotabaru Dukung KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga

Kalangan Komisi II DPRD Kotabaru menyatakan komitmennya untuk mendukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk meningkatkan olahraga di daerah

Featured-Image
Dewan Kotabaru Awaludin siap support KONI Tingkatkan prestasi. Foto: Jumain for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Kalangan Komisi II DPRD Kotabaru menyatakan komitmennya untuk mendukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk meningkatkan prestasi olahraga di daerah.

Komitmen itu tegas disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin, di sela kegiatan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI tahun 2023 di Hotel Grand Surya, Minggu (23/7/2023).

"Tentu kami mengapresiasi Rakerkab dan akan terus mensupport baik dari segi anggarannya agar KONI Kotabaru sukses meningkatkan prestasi olahraga di daerah," ujar Awaludin.


Selain itu, Awaludin juga berharap Rakerkab KONI tersebut dapat melahirkan berbagai program, terobosan, serta inovasi yang dapat dilaksanakan dengan baik ke depannya.

"Jadi, melalui Rakerkab KONI itu kami berharap prestasi para atlet cabang olah raga Bumi Sa Ijaan meningkat prestasinya di berbagai ajang yang diikuti," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kotabaru Andi Rudi Latif, mengatakan sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus-pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kotabaru memiliki peran penting dan strategis dalam pembangunan bidang keolahragaan khususnya dalam mewujudkan serta menentukan kemajuan prestasi olahraga di Kotabaru.

"Jadi, agenda Rakerkab hari ini dilaksanakan untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Sa-Ijaan, dan diharapkan prestasi dan pembinaan atlet meningkat," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner