Regional

Komentar Puan soal Solo Saat CFD: Sudah Bergerak dan Berkembang

Ketua DPR Puan Maharani, mengunjungi carfreeday Solo, Minggu, (28/05/2023) pagi. Didampingi Gibran, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dan Bupati Klaten

Featured-Image
Puan Maharani saat bersepeda di carfreeday Solo. Foto : humas Pemkot Solo

bakabar.com, SOLO - Ketua DPR Puan Maharani mengunjungi Car Free Day (CFD) Solo, Minggu, (28/5) pagi. Puan terlihat didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dan Bupati Klaten, Sri Mulyani, Puan naik sepeda berangkat dari Alila Hotel Solo menuju CFD.

Sesampainya di depan rumah dinas Walikota Solo, Lojigandrung, Puan dan Gibran berpisah. Gibran menghadiri acara pembagian sepatu gratis yang digelar di depan Kantor OJK Solo saat CFD. Sedangkan Puan melanjutkan aktivitasnya bersepeda hingga menuju Stadion Sriwedari.

Ditemui usai bersepeda di CFD Solo. Puan mengapresiasi Kota Solo yang saat ini sudah ramai, bergerak dan juga berkembang. Apalagi melihat masyarakatnya yang sangat antusias berolahraga di CFD.

Baca Juga: Usai Bahas Soal Prabowo, Puan Beri Pesan Khusus ke Gibran: Rahasia Ya

"Gembira sekali melihat Car Free Day pada pagi hari ini. Sudah rame sekali dan masyarakatnya gembira. Jalan dari ujung ke ujung. Saya berharap tetap jaga kesehatan," ujarnya.

Sementara itu di lain pihak Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming saat mendampingi Puan di CFD dirinya mengaku mendapatkan titipan dari Puan.

"Mba Puan titip untuk mba Pinka juga mohon doanya. Pokoknya jika diutus kami siap turun tangan," ungkapnya.

Baca Juga: Ditemani Gibran Saat Kunjungan di Solo, Puan: Enggak Mau Bicara Ruwet

Disinggung apakah ada pembahasan soal pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu. Gibran menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah selesai ketika dirinya dipanggil DPP PDIP.

"Masalah itu udah clear di DPP PDIP. Tadi bahas lainnya, tapi rahasia. Udah clear saya sudah klarifikasi, ndak dikasih sanksi juga. Karena saya gaK salah, arah saya juga sudah jelas," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner