Regional

Usai Bahas Soal Prabowo, Puan Beri Pesan Khusus ke Gibran: Rahasia Ya

Ketua DPR RI Puan Maharani melanjutkan agendanya untuk makan malam di Sumber Bestik Pak Darmo, Kelurahan Panularan

Featured-Image
Puan Maharani saat makan malam di Sumber Bestik Pak Darmo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Usai mengunjungi Solo Paragon Mall, Ketua DPR RI Puan Maharani melanjutkan agendanya untuk makan malam di Sumber Bestik Pak Darmo, Kelurahan Panularan. 

Di warung Sumber Bestik Pak Darmo Puan nampak satu meja dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming. Sedangkan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan Bupati Klaten Sri Mulyani di meja terpisah.

Puan mengatakan saat makan malam dengan Gibran hanya mengobrol soal makanan kesukaannya. Selanjutnya usai makan malam tersebut, dirinya mengaku diundang Gibran untuk nonton konser Dewa 19 di Edutorium UMS.

Baca Juga: Ditemani Gibran Saat Kunjungan di Solo, Puan: Enggak Mau Bicara Ruwet

"Jadi datang kesini dijemput diajak jalan- jalan ke mall. Beli es teh, diajak makan nasi goreng lidah. Habis ini mau nonton konser Dewa 19. Malam mingguan sama mas Walikota," ujar Puan. Sabtu (27/5). 

Sementara itu Gibran menyebut dirinya mendapatkan banyak masukan saat bertemu dengan Puan. Dirinya bahkan sempat bercerita sedikit masalah pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu.

"Iya-iya (memberikan penjelasan). Tapi udah clear semua kok ya. Kemarinkan dengan pak sekjen sudah clear. Ini ada mbak Puan datang sendiri ke sini udah clear semua," katanya.

Baca Juga: Lolos Sanksi PDIP, Gibran: Saya Cuma Jamu dan Terima Menteri

Selain masukan, Gibran menambahkan ada beberapa pesan yang diterimanya. Dimana pesan yang diterima tersebut hampir sama dengan pesan yang disampaikan oleh sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

"Tapi ini disampaikan langsung oleh mbak Puan. Pesannya rahasia ya. Nanti ada tugas khusus juga untuk temen-temen Caleg dan lain lain. Nanti kita turun langsung ke lapangan juga. Begitu mbak Puan memberikan kode. Kami akan langsung berangkat dan turun ke lapangan," pungkas Gibran.

Editor


Komentar
Banner
Banner