Politik

Komentar Ibnu Sina Setelah Meraih Suara Terbanyak di Pilwali Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina-Ariffin meraih…

Featured-Image
Paslon wali kota dan wakil wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina-Ariffin meraih suara terbanyak pada Pilkada Serentak 2020. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina-Ariffin meraih suara terbanyak pada Pilkada serentak 2020.

Berdasarkan hasil rekapitulasi, Paslon nomor urut 02 ini meraih 90.980 suara di lima kecamatan.

Menyikapi hal itu, Ibnu mengaku tak ingin berdebat mengenai program yang sudah ia lakukan. Saat ini, dia hanya ingin fokus melanjutkan pembangunan kota Seribu Sungai.

“Jadi sebetulnya tidak ada jeda. Kita terus melaksanakan saja, visi tentang sungai, pariwisata, wira usaha baru, kota pelayanan dan jasa, pelayanan publik, smart city, kesehatan dan lain sebagainya. Tiga tahun tujuh bulan, saya kira cukup untuk menuntaskan visi Banjarmasin Baiman,” ujarnya.

Ibnu memastikan pihaknya tidak menggelar perayaan yang berlebihan atas perolehan yang dicapai di Pilwali Banjarmasin. Dia menilai perayaan itu hanya akan membuat penularan Covid-19 makin masif.

“Walaupun banyak permintaan dari relawan dan tim. Tapi kami minta untuk menahan diri,” katanya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah ditetapkan sebagai peserta Paslon peraih suara terbanyak di lima kecamatan.

“Walaupun ada satu saksi dari paslon lain tidak tanda tangan, tapi sesuai pernyataan KPU tidak memengaruhi hasil,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu yang sudah menyelenggarakan setiap tahapan sesuai jadwal. Selanjutnya dia akan menunggu tahap penetapan.

“Semua tahapannya tidak terlewati dan sesuai jadwal,” tandasnya.

Komentar
Banner
Banner