Borneo Hits

Relawan Urban Rangers Jagokan Yamin-Ananda di Pilwali Banjarmasin

Dukungan untuk pasangan HM Yamin dan Hj Ananda untuk Pilkada 2024 datang Relawan Urban Rangers, Selasa (15/10) malam.

Featured-Image
Hj Ananda bersama relawan yang mendukung dirinya bersama Yamin maju Pilwali Banjarmasin. Foto: Syarif

bakabar.com, BANJARMASIN - Dukungan untuk pasangan HM Yamin dan Hj Ananda untuk Pilkada 2024 datang Relawan Urban Rangers, Selasa (15/10) malam.

"Kita siap memenangkan Yamin dan Ananda menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin," kata Ketua Relawan Urban Rangers, H Aulia Rahman pada Deklarasi sekaligus nonbar Indonesia vs China di Kafe Arwana.

Pihaknya menilai pasangan berusia muda dan mengusung semangat untuk merevitalisasi pembangunan di Kota Banjarmasin.

"Jadi tepat bagi Relawan Urban Rangers untuk Yamin dan Ananda agar bisa mengurus Kota Banjarmasin," tambah Ketua HIPMI Kota Banjarmasin.

"Fasilitas umum dan lainnya juga perlu dimaksimalkan," ujarnya. Aulia Rahman mengungkapkan, sengaja memilih nama Relawan Urban Rangers, dimana relawan berarti rela dan dermawan.

"Jadi kita siap bergerak, baik acara maupun program yang dilakukan secara urunan," ujar Aulia Rahman.

Kemudian urban berarti urus Banjarmasin yang menandakan pasangan yang diusung Partai Gerindra, NasDem, PPP, Gelora, PSiI Partai Buruh dan Partai Hanura harus mengurus banua.

Sedangkan Rangers berarti mengusung semangat muda. "Kita sengaja merangkai deklarasi dengan nonbar pertandingan sepakbola Indonesia vs China untuk mengambil semangat nasionalis," ujar Aulia Rahman.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Kalsel, H Rozanie Himawan Nugraha mengatakan, deklarasi ini sangat tepat untuk mengajak generasi muda berpartisipasi dalam Pilkada.

"Program ini bagus untuk meraih suara generasi muda," tambah Cawagub Nomor Urut 2.

Hal senada diungkapkan Ketua Partai NasDem Kota Banjarmasin, Mustohir Ariffin yang mengapresiasi Relawan Urban Rangers untuk memenangkan pasangan Yamin dan Ananda.

"Kita apresiasi Relawan Urban Rangers untuk anak muda Banjarmasin," tambah anggota DPRD Kalsel. (Adv)

Editor


Komentar
Banner
Banner