DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru: Jadikan Hari Guru Nasional Sebagai Wahana Refleksi Dunia Pendidikan

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan momentum Hari Guru Nasional 2023, sebagai wahana refleksi diri terhadap dunia pendidikan.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis saat menyerahkan penghargaan bagi para guru di Bumi Sa Ijaan. Foto : Syairi for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis meminta momentum Hari Guru Nasional 2023 dijadikan sebagai wahana refleksi diri terhadap dunia pendidikan.

"Bagaimana ke depan kita bisa menghasilkan generasi pemimpin bangsa, dimulai dari dunia pendidikan," kata Syairi Mukhlis, Sabtu (25/11). 

Berbicara pendidikan, kata dia, tentu tak terlepas dari banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari infrastruktur pendidikan, sarana dan prasaran penunjang dan kesejahteraan para guru, atau disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Baca Juga: Memasuki Dua Hari Masa Kampanye, Bawaslu HSS Belum Temukan Adanya Pelanggaran

Baca Juga: Tinggal 30 Km Lagi, Jalan Bypass Banjarbaru-Batulicin Rampung!

"Apabila itu semua terpenuhi saya yakin pendidikan akan berjalan dengan baik kemudian pasti akan melahirkan para generasi anak didik yang berkualitas," katanya.

Syairi juga menaruh harapan besar supaya pemerintah daerah bisa bekerjasama dengan legislatif terkait anggaran dalam rangka memperbaiki, baik itu sarana prasarana infrastruktur dan peningkatan kesejahteraannya.

"Hal itu semua dilakukan sebagai bentuk perhatian dan terhadap dunia pendidikan di Bumi Sa Ijaan agar semakin maju dan berkembang," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner