Konser EXO Di Jakarta

Keseruan Sehun dan Chanyeol EXO Main Lato-Lato di Atas Panggung

Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam subunit grup idola K-pop EXO itu menjajal permainan lato-lato yang belakangan tengah populer.

Featured-Image
Keseruan Sehun dan Chanyeol EXO bermain lato-lato di atas panggung. Foto: dok. Antara

bakabar.com, JAKARTA - Ada yang menarik saat konser grup EXO-SC yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/2) malam.

Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam subunit grup idola K-pop EXO itu menjajal permainan lato-lato yang belakangan tengah populer di kalangan anak-anak Indonesia.

Disela konser tersebut,  presenter acara Geba meminta kedua penyanyi K-pop itu untuk bertanding memainkan tiga jenis permainan dalam sesi "Estafet Debuk-Debuk".

Selain gim membalikkan botol dan menyeimbangkan kaleng berisi minuman pada penyangga, mereka ditantang memainkan lato-lato hingga lima kali pukulan.

Baca Juga: Movie Anime Basket Slam Dunk Segera Hadir di Bioskop Indonesia!

Oh Sehun mencoba terlebih dulu dan membutuhkan waktu dua menit untuk menyelesaikan ketiga permainan.

Kemudian Chanyeol hanya membutuhkan 10 detik untuk menyeimbangkan kaleng berisi minuman pada penyangga.

Selanjutnya, dia membalikkan botol dalam waktu lima detik untuk dua kali percobaan. Pada detik ke-16, Chanyeol mulai memainkan lato-lato.

Walau sempat kesulitan karena tali lato-lato terbelit dengan yang lainnya, dia menyelesaikan permainan dalam 54 detik.

Baca Juga: Bukit Bego sampai Green Kenyot, 9 Objek Wisata Terunik di Indonesia

Chanyeol yang memetik kemenangan langsung tersenyum lebar dan melakukan tos dengan Sehun.

Kemenangannya dihadiahi makanan khas Indonesia yakni kue klepon. Chanyeol pertama-tama mencium aroma klepon lalu berkata hidangan ini mirip dengan tteok atau penganan asal Korea yang terbuat dari beras atau ketan.

"Ini mirip tteok. Ada wangi kelapanya. Aku coba dulu," kata dia yang kala itu mengambil satu buah klepon langsung dengan tangan lalu menyuapi Sehun.

Baca Juga: Google Pixel 7 Pro Meluncur, Kamera Jadi 'Senjata' Utama!

Usai mencicipi rasa klepon, Chanyeol berkata, "Jadi di dalam kayak ada yang meletus gitu ya. Jadi di Korea ada yang namanya kkul tteok, kue yang dimakan di Hari Raya (Chuseok). Ini kayaknya makan pakai tangan. Enak".

Sehun kemudian berkomentar senada dengan rekannya. Dia menuturkan, "Enak sekali. Ini mirip yang kami makan di Hari Raya (Chuseok), kkul tteok".

Editor


Komentar
Banner
Banner