google pixel

Google Pixel 7 Pro Meluncur, Kamera Jadi 'Senjata' Utama!

Tak mau kalah dengan brand ternama seperti Samsung dan Apple, Google turut meluncurkan smartphone Google Pixel 7 Pro dengan harga Rp17 jutaan.

Featured-Image
Google meluncurkan ponsel baru Google Pixel 7 Pro dengan kamera sebagai senjata utamanya. (Foto: dok. Marshable SEA)

bakabar.com, JAKARTA - Tak mau kalah dengan brand ternama seperti Samsung dan Apple, Google turut meluncurkan smartphone Google Pixel 7 Pro dengan harga Rp17 jutaan.

Dengan harga tersebut, Google telah menyematkan fitur-fitur mumpuni yang canggih dan tak kalah beken oleh produk kompetitornya.

Menilik lebih lanjut, di ponsel tersebut terdapat beberapa fitur baru seperti Detail Close Up Photo, Face Unlock, Subject Infocus, Kesehatan, hingga 8 tips penggunaan Google Pixel.

Namun, fitur-fitur tersebut bukan "senjata" utama dari Google Pixel 7 Pro, melainkan spesifikasi kamera yang ditawarkannya.

Spesifikasi

Google Pixel 7 Pro memiliki ukuran layar ideal 6.7 inci, refresh rate 120 Hz, resolusi 1440 x 3120 piksel, rasio 19.5:9, kerapatan 512 ppi serta dilengkapi Corning Gorillas Glass Victus.

Baca Juga: Nokia N73 Siap Tantang Galaxy S23 dan iPhone 14, Intip Spesifikasinya

Untuk bodi, ponsel tersebut memiliki dimensi 162.9 x 76.6 x 8.9 mm dengan berat 212 gram dengan menggunakan bahan metal dengan perpaduan warna gold pada bagian kamera.

Dari segi kamera, handphone besutan Google itu dibekali 3 kamera utama, konfigurasi 50 MP + 12 MP + 48 MP dan 1 kamera depan, konfigurasi 10.8 MP.

Selain itu, terdapat fitur yang mampu memperbaiki foto kabur akibat goyangan, yakni unblur dengan hasil gambar yang tajam. Ditambah lagi, mode makro kamera pada ponsel tersebut mampu memotret dengan tajam saat zoom foto.

Google Pixel 7 Pro ditenagai oleh chipset Google Tensor G2 dan mengusung sistem OS android 13. Pada sektor memori, smartphone ini telah dibekali RAM 12 GB memori internal 128 GB.

Baca Juga: Samsung Resmi Rilis Galaxy S23 Series, Yuk Intip Harga Lengkapnya!

Dari segi daya, Google telah menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan pengisian cepat 30W.

Kabar buruknya, ponsel ini belum tersedia di Indonesia, tapi bagi Anda yang berminat dapat menggunakan jasa titip di SG ShipShop yang melayani pengurusan pembelian dari Singapura.

Harga

Google Pixel 7 Pro dibanderol dengan harga Rp13 juta sampai Rp14 juta. Namun, karena ada tambahan biaya pajak dan bea cukai harganya menjadi antara Rp17 hingga Rp18 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner