Movie Slam Dunk

Movie Anime Basket Slam Dunk Segera Hadir di Bioskop Indonesia!

Movie dari serial manga dan anime bola basket populer Slam Dunk akan segera hadir di bioskop Indonesia.

Featured-Image
Movie anime basket Slam Dunk akan segera hadir di Indonesia. (Foto: dok. ONE Esports)

bakabar.com, JAKARTA - Movie dari serial manga dan anime basket populer, Slam Dunk akan segera hadir di bioskop Indonesia.

Setelah absen selama 26 tahun, karya buatan Takehiko Inoue akan kembali menghibur fansnya dengan movie berjudul "The First Slam Dunk".

Terkait perilisan movie The First Slam Dunk tersebut di bioskop Indonesia, sudah dikonfirmasi oleh akun Instagram @cbipictures.

"The First Slam Dunk segera tayang di bioskop. Stay tuned dan nantikan update selanjutnya," tulis caption Instagram @cbipictures pada Sabtu (4/2).

Jadwal Tayang Film The First Slam Dunk di Bioskop Indonesia 

Film yang menceritakan kisah perjalanan basket Hanamichi Sakuragi dan teman-temannya akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga: Anime Attack on Titan: The Final Season Part 3 Siap Tayang Maret 2023

Pada film itu akan melanjutkan perjuangan tim basket Shohoku pada turnamen antar-SMA di Interhigh.

Berfokus Pada Ryota Miyagi

Fokus pada Ryota Miyagi. (Foto: dok. Culture Geek)
Fokus pada Ryota Miyagi. (Foto: dok. Culture Geek)

Tidak seperti pada animenya, cerita pada film The First Slam Dunk kali ini akan berfokus pada Point Guard dari tim Shohoku yaitu Ryota Miyagi.

Ryota Miyagi bisa dibilang memiliki sifat yang paling mirip dengan Sakuragi, di mana keduanya bermain basket untuk wanita yang mereka sukai sebelum akhirnya benar-benar mencintai basket.

Movie tersebut akan mengupas latar belakang cerita Miyagi yang bisa dibilang sosok paling misterius di antara para penggawa Shohoku.

Laris di Jepang

Movie The First Slam Dunk laris di Jepang. (Foto: dok. Yahoo)
Movie The First Slam Dunk laris di Jepang. (Foto: dok. Yahoo)

Di Jepang sendiri film The First Slam Dunk tayang di bioskop pada 5 Desember 2022 lalu, dengan meraup keuntungan hingga 7,6 miliar yen atau setara Rp893 miliar.

Baca Juga: Crunchyroll Anime Awards Kembali Digelar, Ayo Voting Anime Favoritmu!

Diproduksi oleh Toei Animation dan disutradarai oleh Takehiko Inoue dan Yasuyuki Ebara, The First Slam Dunk akan memadukan gabungan CGI 3D dan animasi khas anime.

Kendati begitu, kamu tidak perlu khawatir soal kualitasnya. Pasalnya skor IMDb juga mencatat nilai 8.5/10 rating 9,3/10 di Naver, dengan memuji hasil penggabungan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner