Jambore Suzuki Club 2022

Keseruan Ribuan Pengunjung Sambangi Jambore Suzuki Club 2022

Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki yang tergabung dalam Suzuki Club menggelar kumpul akbar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur.

Featured-Image
Keseruan Jambore Suzuki Club 2022 di Jakarta. Foto: dok. PT SIS

bakabar.com, JAKARTA - Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki yang tergabung dalam Suzuki Club menggelar kumpul akbar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (10/12).

Gelaran bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 dengan kemasan terkini mengusung tema ‘Suzuki Day - Urban Picnic’.

Berkolaborasi dengan 14 klub resmi dan komunitas rescue SCRC, Jambore kali ini diselenggarakan untuk mempertahankan keharmonisan antarklub dan menciptakan contoh positif bagi pengguna maupun pecinta Suzuki di Tanah Air.

Adapun ke-14 klub resmi Suzuki, yaitu SXCI, IAC, SECI, SSCI, BCI, IDGV, IGNITY, SJI, SCI, ERCI, KCI, ERMAN, AIC, dan SCCI, serta komunitas rescue Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Baca Juga: Adaptif, Suzuki Optimalkan Layanan Lewat Aplikasi Digital

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, pihaknya mengapresiasi setiap anggota klub serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia.

"Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin dan klub Suzuki di Indonesia semakin bermanfaat bagi masyarakat” ujarnya, Sabtu.

Jambore Suzuki Club 2022. Foto: dok. PT SIS
Jambore Suzuki Club 2022. Foto: dok. PT SIS

Di waktu bersamaan, Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022 menjelaskan, lebih dari 3.000 orang dan 1.500 mobil Suzuki menciptakan kekompakan antar klub dan pengguna.

Pengunjung diajak merasakan keseruan acara yang terbagi menjadi 3 aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement dan Commercial Activities.

"Selain solidaritas, kami ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat dan ide serta kreativitas, sehingga memperkaya kegiatan Jambore," tuturnya.

Baca Juga: Jaminan Layanan Purnajual bagi Pemilik Skutik Suzuki Avenis 125

Acara Jambore Suzuki Club 2022 tergambar dalam aktivitas Smart Gathering ditunjang konsep urban picnic terbesar di area seluas lebih dari 1 hektar.

Masih ada juga kegiatan menarik seperti Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games.

Pada Eco-Driving Education, Suzuki menghadirkan instruktur bersertifikasi yang memberikan pemaparan tentang berkendara yang baik dan benar.

Di aktivitas Social Movement, komunitas SCRC menghadirkan exhibition kekuatan dan perlengkapan rescue, seperti kendaraan ambulans, perahu karet, peralatan medis dan peralatan pertolongan bencana.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner