Tamiya Advan Aero Avante Limited

Keren! Tamiya Versi Asli Curi Perhatian di Osaka Auto Messe 2023

Pameran modifikasi Osaka Auto Messe (OAM) 2023 sudah berlangsung sejak 10-12 Februari 2023. Uniknya, di pameran itu terdapat mainan tamiya versi mobil asli.

Featured-Image
Tamiya 92441 Mini 4WD Advan Aero Avante Limited hadir versi asli di Osaka Auto Messe. (Foto: Facebook)

bakabar.com, JAKARTA - Pameran modifikasi Osaka Auto Messe (OAM) 2023 sudah berlangsung sejak 10-12 Februari 2023. Uniknya, di pameran tersebut terdapat mainan Tamiya versi mobil asli.

Sontak kehadiran mobil yang terinspirasi dari mainan populer di tahun 90-an itu, menyita perhatian pengunjung di booth ban Yokohama.

Mobil dengan skala 1:1 itu dibangun Yokohama sebagai realisasi dari mainan Tamiya 92441 Mini 4WD Advan Aero Avante Limited.

Lebih lanjut, Tamiya edisi terbatas itu sebelumnya diperkenalkan saat perhelatan Tokyo Auto Salon bulan Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Bima 1.3 L Sampai Borneo, Daftar Mobil Esemka dengan Harga Terjangkau

Mobil yang merepresentasikan wujud Advan Aero Avante Limited tersebut memang terlihat persis seperti versi Tamiya itu lengkap dengan roller-nya.

Dari segi desain, mobil itu dilapisi dengan livery merah-hitam Yokohama Advan dan terlihat menonjol dengan posisi pengendara berada di tengah.

Tamiya di IIMS 2023

Meski sudah tidak populer seperti dulu, balap Tamiya sering kali hadir di acara otomotif besar seperti pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.

Pasalnya, para penggemar Mini 4WD itu memiliki komunitas yang cukup kuat hingga saat ini.

Baca Juga: Modifikator Indonesia Siap Beraksi di IMX 2023 Seri Pertama di Jepang

Di ajang IIMS 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 16-26 Februari nanti akan tersedia lintasan serta kompetisi Tamiya untuk para pecinta Mini 4WD di Tanah Air.

Jadi untuk Anda pecinta Tamiya, jangan sampai melewatkan ajang IIMS 2023. Sampai ketemu di sana.

Editor


Komentar
Banner
Banner