Kasus Narkoba

Kepergok Bawa Tembakau Sintetis, 1 Pemuda Diringkus Polisi di Jaksel

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rosa Witarsa mengatakan RM berhasil diringkus oleh Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Jaksel.

Featured-Image
Pemuda dengan inisial RM (17) kepergok membawa narkotika jenis tembakau sintetis di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto : Humas Polres Jaksel

bakabar.com, JAKARTA - Pemuda dengan inisial RM (17) kepergok membawa narkotika jenis tembakau sintetis di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP, Rosa Witarsa mengatakan RM berhasil diringkus oleh Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan melakukan patroli di Jalan Bahagia, Lebak Bulus, Minggu (19/11) dini hari.

“Ditemukan satu paket tembakau sintetis di dalam dompet seorang pemuda yang sedang nongkrong," ujar Rosa dalam keterangannya, Senin (20/11).

Baca Juga: Polisi Bidik Bandar Narkoba Buntut Penemuan Ekstasi di Senopati

Rosa mengatakan pihaknya penemuan satu paket tembakau sintetis milik RM berawal dari patroli rutin yang dilakukan TPPP Polres Metro Jakarta Selatan.

Pihak TPPP Polres Metro Jakarta Selatan kemudian mencurigai beberapa pemuda yang sedang nongkrong meski waktu telah menunjukkan pukul 02.20 WIB.

“Saat melakukan patroli, TPPP melihat beberapa pemuda yang asyik nongkrong. Kami akhirnya melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan tembakau sintetis di dalam dompet,” ujarnya.

Baca Juga: Polri Lacak Aset Milik Raja Narkoba Banjarmasin Fredy Miming!

Rosa mengatakan tembakau sintetis itu disimpan rapi di dalam dompet RM dengan dibungkus dalam sebuah plastik berwarna bening.

“Atas dugaan kepemilikan tembakau sintetis, kami membawa RM ke Polsek Kebayoran Lama untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan saat ini prosesnya masih pendalaman,” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner