Sindikat Narkoba Internasioanal

Polri Lacak Aset Milik Raja Narkoba Banjarmasin Fredy Miming!

Gembong narkoba kelas internasional asal Banjarmasin Fredy Pratama alias Miming belum tertangkap. Mabes Polri sedang melacak asetnya.

Featured-Image
Fredy Pratama alias Miming menjadi sosok yang paling diburu oleh kepolisian empat negara setelah diduga mengendalikan jaringan peredaran narkoba kawasan Indochina. (Foto: Kompas TV)

bakabar.com, JAKARTA - Gembong narkoba kelas internasional asal Banjarmasin Fredy Pratama alias Miming belum tertangkap. Mabes Polri sedang melacak asetnya.

"Kami sudah koordinasi dengan badan di Thailand untuk men-trace semua asetnya. Mohon waktu aja lah jangan dibuka sekarang. Nangkap Fredy Pratama tidak semudah membalikan telapak tangan," ujar Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa, Senin (20/11).

Kata Mukti, mereka sudah mengetahui seluruh aset milik istrinya Fredy Miming. Polisi juga sudah berkerjasama dengan kepolisian di Thailand.

Baca Juga: Bareskrim Polri Kembali Tangkap Anak Buah Fredy Miming!

"Susah ini, tapi kami maksimalkan dapat ya. Yang penting semua aset-aset istrinya sudah diketahui dan akan kami amankan," lanjutnya.

Sebelumnya, Mukti memberi bocoran. Tahun ini mereka bakal kembali membongkar TPPU dengan jumlah besar. Masih dari jaringan Fredy Miming.

"Doain aja tahun ini kebongkar lagi dengan jumlah yang fantastis untuk TPPU dengan pelaku lain," bebernya.

Selain itu, polisi juga punya daftar selebgram yang masuk jaringan Fredy Miming. Hanya saja mereka masih melakukan pendalaman.

Editor


Komentar
Banner
Banner